Raffi Ahmad Panen Kritikan Usai  Suarakan ‘Kawal Putusan MK’ 

Raffi Ahmad Panen Kritikan Usai  Suarakan ‘Kawal Putusan MK’ 

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 17:50
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Presenter Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan di tengah selebritas lainnya menyerukan tolak revisi RUU Pilkada.

Raffi Ahmad baru saja mengunggah foto dengan lambang Garuda dan dukungannya pada Putusan MK terkait aturan Pilkada 2024.

“Dengan Segala Hormat Untuk Seluruh Masyarakat Indonesia. Terhadap problematika yg sedang berjalan, saya secara personal mendukung dan mengawal bagaimana keputusan MK,” tulis Raffi, dikutip dari Instagram @raffinagita1717, Jumat (23/8/2024).

Kemudian Raffi Ahmad mengungkapkan penghargaannya terhadap pihak-pihak yang peduli dengan Bangsa Indonesia dengan turun ke jalan.

“Saya sangat menghargai kepada teman2 yg sudah bersuara turun ke jalan. Temen2 semua luar biasa atas Support dan kepedulian terhadap Bangsa yang kita cintai ini,” ungkapnya.

 

Lalu, Raffi Ahmad mengajak untuk terus menyuarakan dan mengawal dengan cara masing-masing tanpa provokatif dan anarkis.

“Mari kita terus menyuarakan dan kawal ini dengan cara kita masing", baik menyuarakan langsung, turun ke jalan Ataupun dari lewat media sosial, dan cara cara lainnya yang baik dan bijaksana tanpa anarkis dan provokatif ,” katanya.

“Saya yakin apapun yang kita lakukan memiliki tujuan yang sama yaitu demi keutuhan NKRI dan martabat demokrasi. Semua untuk kebaikan Bangsa Indonesia. Semua demi kejayaan Bangsa Indonesia. Kita bergerak bersama Rakyat Indonesia,” tutupnya.

Terkait unggahan tersebut, Raffi Ahmad malah kembali panen hujatan dari netizen.

“Dikira netizen bakal ngira lu respect, sama perjuangan yang turun ke jalan? Netizen udah tau kali lu bagian dari yang kita demo,” tulis akun @hi***

 

“Giliran udah ada statement RUU Pilkada dibatalin dan bakal ikut putusan MK aja baru muncul,” tulis akun @ony***

“Omong kosong Raffi, bukan kepentingan rakyat, kelompok paduka sang raja jawa anda!,” tulis akun @bay***

Topik Menarik