Doa Maia Estianty untuk Dul Jaelani yang Genap Berusia 24 Tahun: Semoga Dijauhkan dari Manusia Dzalim 

Doa Maia Estianty untuk Dul Jaelani yang Genap Berusia 24 Tahun: Semoga Dijauhkan dari Manusia Dzalim 

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 17:25
share

JAKARTA, iNews.id - Dul Jaelani genap berusia 24 tahun. Putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu berkumpul bersama keluarga untuk merayakan hari bahagianya.

Selain Tissa Biani, kakak Dul Jaelani Al Ghazali dan El Rumi juga hadir di acara perayaan bersma pasangan masing-masing yakni Alyssa Daguise dan Syifa Hadju. Ini terlihat dalam unggahan Maia Estianty di Instagram. Dalam unggahannya, Maia juga memberikan pesan menyentuh untuk anak bungsunya tersebut. Terselip juga banyak doa di tengah pesan-pesan tersebut.

"Kami semua mendoakan, semoga Dul panjang umur, sholeh, bahagia terus, diangkat penyakit punggungnya, makin sukses berkarier. Bernasib baik, beruntung, makmur dan tambah makmur, makin tua makin bahagia," kata Maia Estianty.

Selain itu, Maia juga mendoakan sang anak bisa langgeng bersama kekasihnya. Dia juga berharap Dul dijauhi dari orang-orang jahat yang ingin menyakiti sang anak.

"Langgeng ama Tissa tambah cerdas, creative dan makin jenius. Hidupnya berkah dan bermanfaat tapi bukan dimanfaatkan orang lain, jauh dari manusia zolim, munafik, musyrikin dan penghianat. Jauh dari ke apesan, kebodohan dan kesialan. Dan selalu memiliki kemampuan yang tidak banyak dimiliki orang lain. Aamiin," tutur Maia.

Maia Estianty menutup pesan panjannya dengan tanda cinta. Istri Irwan Mussry itu mengutarakan rasa cinta dan kasihnya kepada si bungsu Dul Jaelani.

"Love you Bunda, Daddy, dan orang-orang yang menyayangimu," tuturnya.

Topik Menarik