Tak Turun ke Jalan, Kiky Saputri Pakai Jalur Dalam untuk Mengembalikan Marwah Indonesia

Tak Turun ke Jalan, Kiky Saputri Pakai Jalur Dalam untuk Mengembalikan Marwah Indonesia

Gaya Hidup | inews | Kamis, 22 Agustus 2024 - 13:21
share

JAKARTA, iNews.id - Kiky Saputri tidak ikut demo tolak RUU Pilkada hari ini (22/8/2024). Sang komika kondang ini mempunyai cara sendiri untuk menolak RUU Pilkada.

Meski tak turun ke jalan, Kiky memberikan dukungan kepada masyarakat yang ikut aksi melalui unggahan di Instagram. Dia berpesan masyarakat agar tetap berhati-hati dan tak terprovokasi.

Semua pasti mencintai Negaranya. Semua punya cara untuk menunjukkan rasa cinta pada Negaranya. Yang akan berjuang di jalan, semangat dan harus selamat. Hati-hati, jangan mudah terprovokasi, dan tetap jaga keselamatan diri kata Kiky, dalam keterangan postingan di akun Instagramnya, @kikysaputrii, Kamis, (22/8/2024).

Kiky juga menuturkan setiap orang mempunyai cara sendiri untuk berjuang mengembalikan Marwah Negara Indonesia. Alih-alih turun ke jalan, istri Muhammad Khairi itu mengaku akan memperjuangkan lewat jalur dalam.

Doakan kami untuk berjuang lewat jalur dalam. Caranya berbeda, tapi tujuannya sama. Untuk mengembalikan marwah Negara Indonesia tercinta, katanya.

Unggahan Kiky tersebut lantas viral. Banyak yang mendukung niat baik Kiky tersebut. Namun tidak sedikit juga yang skeptis dengan aksi jalur dalam yang dimaksud Kiky, mengingat dia dekat dengan para petinggi di Indonesia.

Ky walaupun lu gak ikut turun langsung ke lapangan tapi senggaknya lu bisa mewakili suara rakyat Indonesia ini langsung face to face karena lu dekat dengan mereka, ujar @mel***

Topik Menarik