Klarifikasi Azizah Salsha Terkait Tuduhan Selingkuh dengan Salim Nauderer: Mohon Doa Terbaik

Klarifikasi Azizah Salsha Terkait Tuduhan Selingkuh dengan Salim Nauderer: Mohon Doa Terbaik

Gaya Hidup | kutai.inews.id | Rabu, 21 Agustus 2024 - 19:10
share

JAKARTA, iNewsKutai.id - Azizah Salsha akhirnya angkat bicara terkait terkait tuduhan perselingkuhan dia dengan Salim Nauderer. Istri Pratama Arhan itu memberikan klarifikasi melalui story akun Instagramnya, Rabu (21/8/2024).

Azizah diduga menjadi orang ketiga dibalik kandasnya hubungan Rachel Venya dengan Salim. Dugaan perselingkuhan ini menyebar dengan cepat di platform X setelah akun  @pingachm mengunggah isi Direct Message (DM) yang diduga milik akun Rachel Vennya.

Dalam DM tersebut, Rachel mengaku mengetahui perselingkuhan itu dari Arhan sendiri.

"Haha aku tuh dikasih tau sama lakinya. Si Arhan nelponin aku semalam. Mana mungkin aku jualan pake gimmick gini," tulis Rachel Venya dalam screenshoot DM yang tersebar.

Dugaan perselingkuhan ini diperkuat unggahan Rachel Venya yang memposting foto Azizah Salsha dengan lagu bertema pengkhianatan dan curhatan Rachel dari akun Instagram keduanya, @ladybirdraven.

Rachel meluapkan kemarahan usai diduga ditusuk oleh orang terdekatnya. Dia tidak menyangka Azizah justru menjadi orang ketiga dalam hubungannya.

Azizah lantas memberikan klarifikasi atas dugaan perselingkuhan tersebut. Melalui Instastory, dia menjelaskan pernikahannya dengan Pratama Arhan baik-baik saja. 

 

Dia pun menepis tudingan perselingkuhan dan memastikan kalau kabar yang beredar sekarang adalah fitnah. Azizah pun meminta publik tidak menyebarkan berita bohong. 

"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya. Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik-baik saja," tulis Azizah Salsha dikutip Rabu (21/8/2024). 

"Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai dengan faktanya," lanjutnya.

Azizah mengakhiri klarifikasinya dengan meminta doa agar rumah tangganya dengan Pratama Arhan baik-baik saja.

"Mohon doa terbaik untuk kami berdua dan mohon berikan kami privasi dalam waktu ini. Mohon maaf atas kegaduhan yang telah terjadi. Terima kasih atas perhatiannya," tulisnya lagi.

InstaStory Azizah tersebut juga men-tag akun Pratama Arhan dan direpost ulang. Sebelumnya, Arhan juga mengunggah InstaStory saat sungkem dengan ayah dan ibunya.

Foto yang diunggah diambil saat keduanya menikah di Tokyo, Jepang tahun lalu. Azizah terlihat dipeluk ibu Arhan, Makti. Sedangkan Arhan berada di depan ayahnya.

artikel ini telah tayang di inews.id

Topik Menarik