Heboh! Rachel Vennya Mendadak Posting Foto Azizah Salsha usai Putus dari Salim Nauderer

Heboh! Rachel Vennya Mendadak Posting Foto Azizah Salsha usai Putus dari Salim Nauderer

Gaya Hidup | inews | Selasa, 20 Agustus 2024 - 21:30
share

JAKARTA, iNews.id - Rachel Vennya mendadak posting foto bareng Azizah Salsha di Instagram Story. Momen ini terjadi setelah Rachel Vennya putus dari kekasihnya, Salim Nauderer.

Ada tiga foto yang dibagikan Rachel Vennya bersama Azizah Salsha. Semua foto adalah foto lama yang diunggah ulang.

Foto pertama yang diunggah Rachel Vennya adalah momen dirinya tampil anggun bersama Azizah Salsha. Mereka berdua mengenakan lace dress full of embroideri. Rachel memilih dress warna nude, sedangkan Azizah mengenakan white dress.

Di unggahan tersebut Rachel Vennya menambahkan musik. Terlihat ada lirik lagu bertuliskan, 'You talked to her when we were together'.

Lalu, foto berikutnya adalah momen Rachel Vennya dan Azizah Salsha membagikan takjil. Gaya mereka hampir mirip, kaos putih dan celana jeans. Di sana tertulis 'Happy anniversary Azizah Salsha'.

Sama seperti sebelumnya, di foto itu pun Rachel Vennya menambahkan lagu yang liriknya terpampang di unggahan. Liriknya, 'She was cryin' on my shoulder'.

Dan foto ketiga yang diunggah Rachel Vennya adalah foto dirinya bersama Azizah Salsha hangout bareng Salim Nauderer. Ya, mereka bertiga ada di satu meja yang sama, ditemani satu teman perempuan lainnya.

Di foto ketiga, Rachel Vennya menyantumkan tanggal foto diambil yaitu 5 Mei 2024. Ada keterangan begini di foto tersebut, 'Gak jadi mgedate part 10000'.

Ketiga foto ini pun ramai muncul di media sosial, terlebih ada dugaan kalau Azizah Salsha ada kaitannya dengan kandasnya cinta Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Padahal, mereka berdua sahabatan.

Topik Menarik