Nikita Mirzani Nangis Lihat Kondisi Lolly usai Dijemput Paksa: Aku kan Manusia 

Nikita Mirzani Nangis Lihat Kondisi Lolly usai Dijemput Paksa: Aku kan Manusia 

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 20 September 2024 - 18:13
share

JAKARTA, iNews.id - Nikita Mirzani miris melihat kelakuan anaknya, Laura Meizani atau Lolly. Dia tak pernah menyangka sikap Lolly bisa sejauh ini.

Apalagi Nikita harus menerima kata-kata kasar dari anaknya imbas konflik internal keluarganya. Sang aktris pun mengaku tak bisa menahan tangis. 

"Ya nangislah masa nggak nangis, manusiawi lah aku kan manusia," kata Nikita di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024)

Kendati demikian, Nikita mengaku harus tetap tegar menghadapi ujian yang ada. Dia berkomitmen mendidik anak perempuannya tersebut dengan caranya sendiri meski harus dinilai sebagai ibu yang kejam. 

Di sisi lain, Nikita juga harus legowo menerima beragam reaksi netizen dari permasalahannya di media sosial. Komentar netizen ini bagi Nikita kerap membuat bingung. 

"Nggak ngerti ya sama netizen tuh. Kadang ngehujat, kadang simpatik. Kadang dikasih berita ini lagi berubah lagi pola pikirnya. Suka-suka aja deh. Yang penting saya menjalani apa yang harus saya mau jalani saya yang mau lakukan dan apa yang saya perjuangkan," katanya. 

Vadel Badjideh Dilaporkan ke Polisi

Proses hukum atas laporannya terhadap Vadel Badjideh pun masih berjalan. Lolly bahkan tengah diperiksa sebagai saksi yang diduga menjadi korban pidana kekasihnya itu.

"Ya bisa jadi nanti dikembangin lagi, pokoknya sih ya satu keluarganya Vadel ya," kata Nikita.

Sebagai terlapor, Vadel Badjideh sendiri sudah menunjuk kuasa hukum untuk mendampinginya. Adapun kuasa hukum Vadel yakni Razman Arif Nasution.

Topik Menarik