Angela Lee Tutup Kolom Komentar Instagram usai Jadi Tersangka Penipuan Tas Mewah

Angela Lee Tutup Kolom Komentar Instagram usai Jadi Tersangka Penipuan Tas Mewah

Gaya Hidup | inews | Kamis, 15 Agustus 2024 - 15:20
share

JAKARTA, iNews.id - Artis Angela Lee ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan dan penggelapan tas mewah dengan total kerugian Rp3,2 miliar. Instagram Angela Lee pun jadi sorotan.

Ya, setelah ditetapkan sebagai tersangka, Angela Lee menutup kolom komentar Instagramnya, @angelalee87. Tidak hanya untuk unggahan terbaru, tapi untuk hampir semua postingan yang ada di Instagram.

Angela Lee membuka kolom komentar unggahan Instagram-nya untuk postingan yang dibagikan 21 Januari 2024. Di situ, dia membuat video bareng dengan Lee Jong Hoon, artis Korea Selatan yang sudah lama menetap di Indonesia.

Isi kolom komentar dari unggahan itu terlihat tidak banyak yang membahas status baru Angela Lee sebagai tersangka penipuan dan penggelapan tas mewah. Kebanyakan membahas konten videonya.

Tapi, ada satu komentar di sana yang membahas penetapan Angela Lee sebagai tersangka kasus penipuan dan penggelapan tas mewah. "Tersangka ya?" kata akun @neti***.

Sebagai informasi, Angela Lee kini telah ditahan di Polda Metro Jaya setelah statusnya berubah dari saksi menjadi tersangka atas kasus penipuan dan penggelapan tas mewah dengan total kerugian Rp3,2 miliar.

Topik Menarik