Edward Akbar Ngotot Rujuk, Kimberly Ryder Tutup Pintu Damai

Edward Akbar Ngotot Rujuk, Kimberly Ryder Tutup Pintu Damai

Gaya Hidup | inews | Kamis, 15 Agustus 2024 - 09:37
share

JAKARTA, iNews.id - Kimberly Ryder memberikan tanggapan atas permintaan rujuk Edward Akbar meski proses mediasi sudah dinyatakan gagal oleh Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat. Wanita yang akrab disapa Kim itu mengaku heran dengan sikap Edward.

Sebab, dia menilai tak ada lagi hal yang perlu diperjuangkannya. "Kenapa? Kenapa masih ingin memperjuangkan tuh kenapa?" ujar Kimberky Ryder di PA Jakpus, belum lama ini.

Kim mengaku tak mempermasalahkan beberapa poin gugataannya yang ditolak Edward Akbar. "Karena dari aku tetap stick pada gugatan awal jadi dari dianya ya udah nggak disetujui saja," kata Kim.

Kakak Natasha Ryder itu kemudian menanggapi tudingan Edward yang merasa perceraian ini karena intervensi dari pihak keluarga Kim.

"Itu bingung juga sih karena dari keluarga saya itu tidak ada intervensi. Aku juga bukan tipe orang yang apa-apa ngomong sama keluarga, apa-apa ngomong sama orang tua, cuma dia merasa ada intervensi dari keluarga aku tapi tadi pun sudah aku sampaikan nggak ada lho intervensi sama sekali," ujarnya.

Kim menegaskan perceraian ini murni dari keinginannya sendiri. Tapi, dia tak menampik keluarganya akhir-akhir ini turun tangan dalam membantu menyelesaikan masalah dengan Edward.

"Aku sudah besar lho, sudah dewasa, aku bisa membuat keputusan sendiri gitu. Jadi, dari keluarga itu mungkin dia merasa ikut campur karena aku sudah ada dititik paling ujung banget nih, sudah butuh bantuan keluarga, akhirnya keluarganya masuk. Karena di ujung banget lah," katanya.

Topik Menarik