Viral Gaga Muhammad Belum Pernah Minta Maaf pada Keluarga Laura, Grace Tahir Beri Kalimat Pedas

Viral Gaga Muhammad Belum Pernah Minta Maaf pada Keluarga Laura, Grace Tahir Beri Kalimat Pedas

Gaya Hidup | inews | Rabu, 14 Agustus 2024 - 22:41
share

JAKARTA, iNews.id - Grace Tahir mengaku kesal dengan Gaga Muhammad usai mendengar selebgram berusia 24 tahun itu belum minta maaf kepada keluarga Laura Anna. Ternyata alasan pemilik nama lengkap Gaung Sabda Alam Muhammad ini takut tidak diterima.

Penyataan Gaga Muhammad itu viral usai Grace Tahir mengundangnya sebagai bintang tamu di podcast. Pengakuan Gaga tersebut memicu kemarahan Grace Tahir dan menambah intensitas perbincangan di media sosial.

Mereka ga suka sama kamu, anaknya uda meninggal. Saya ga bisa baik sama kamu loh. Kamu harus bertanggung jawab. Saya aja heran hukumanmu hilang setengah. Saya punya 3 putri, kalo terjadi seperti yang kamu lakukan mungkin saya akan minta hukum mati ke kamu. Saya aja ga bisa terima kelakuanmu gimana masyarakat,$ kata Grace di video tersebut.

Gaga mengatakan dia masih takut dengan keluarga Laura Anna, pernyataan itu membuat Grace Tahir tersulut emosi karena dianggap sebagai alasan yang tidak valid untuk menghindari tanggung jawab moral. Grace merasa seharusnya Gaga menunjukkan empati dan keberanian untuk meminta maaf, bukan malah mencari-cari alasan untuk tidak melakukannya.

Pernyataan ini juga membuat netizen geram, dengan banyak yang merasa alasan Gaga Muhammad takut dengan keluarga korban tidak dapat diterima. Mereka mengecam Gaga karena dianggap tidak mau bertanggung jawab dan tidak menunjukkan empati. Reaksi ini memperburuk citra Gaga dan menambah tekanan publik untuk melihat tindakan yang lebih bertanggung jawab dari dirinya.

Si gaga ini rada2 ga nyambung ujar @mik***.

Keluarganya jg aneh masa anaknya gak dimarahin, apalagi minta maaf gila kali ujar @dew***.

Masi berani2nya muncul diaa dan masi cengengesann geram bgt kata @dn***.

Topik Menarik