Pesan Menyentuh Ferry Maryadi Sebelum Ibunda Meninggal Dunia: Erry Sayang Mama

Pesan Menyentuh Ferry Maryadi Sebelum Ibunda Meninggal Dunia: Erry Sayang Mama

Gaya Hidup | inews | Rabu, 14 Agustus 2024 - 20:06
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar duka menyelimuti Ferry Maryadi. Ibunda tercinta, Rospita, meninggal dunia di usia 79 tahun.

Sebelum ibunda dinyatakan meninggal, Ferry Maryadi sempat merayakan ulang tahun ibunya itu pada awal Juni 2024. Unggahan dibagikan di Instagram pada 5 Juni 2024.

Terlihat di situ, Ferry ditemani ayahnya mendatangi Rospita yang lemah tak berdaya di atas kasur. Ayah Ferry membawakan kue ulang tahun, lengkap dengan lilin yang menyala. Terlihat juga ada bunga mawar disertakan sebagai hadiah indah.

Di momen tersebut, Ferry Maryadi meminta doa kesembuhan dari para pengguna Instagram atas ibunya. "Mohon diaminkan untuk kesehatan mamah, ya, netizen," kata Ferry, dikutip iNews.id, Rabu (14/8/2024).

Tapi, takdir berkata lain. Dua bulan setelah perayaan ulang tahun itu, Rospita meninggal dunia. Ibunda Ferry Maryadi mengembuskan napas terakhir di RSPP Jakarta Selatan.

Sebelum berpisah untuk selamanya, Ferry Maryadi menyampaikan pesan menyentuh untuk ibunya di momen ulang tahun tersebut. "Erry sayang mamah," ungkap Ferry.

Terbaru, Ferry Maryadi meminta kepada semua orang agar memaafkan dosa ibundanya. Ferry pun minta doa agar ibu tersayang diterima di sisi Allah SWT.

"Mohon doa dan mohon dimaafkan segala kesalahan almarhumah semasa hidupnya. Semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT," kata Ferry Maryadi.

Topik Menarik