Kabar Duka, Ibu Ferry Maryadi Meninggal Dunia di Usia 79 Tahun

Kabar Duka, Ibu Ferry Maryadi Meninggal Dunia di Usia 79 Tahun

Gaya Hidup | inews | Rabu, 14 Agustus 2024 - 19:31
share

JAKARTA, iNews.id - Ferry Maryadi tengah berduka, ibunda tercinta, Rospita atau Nin Ipit, meninggal dunia pada Rabu sore (14/8/2024). Rospita mengembuskan napas terakhir di usia 79 tahun.

Kabar duka ini dibagikan Ferly Junandar yang kemudian diunggah ulang melalui Instagram Story @kangferrymaryadi. Ibunda Ferry Maryadi meninggal pukul 17.13 WIB di RSPP Jakarta Selatan.

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Mamah, Nin kami yang sangat kami cintai, Rospita (Nin lpit) dalam usia 79 tahun pada hari ini, Rabu, 14 Agustus 2024," ungkap pesan duka tersebut, dikutip Rabu (14/8/2024).

Terkait dengan penyebab kematian, hingga berita ini dibuat Ferry dan keluarga belum memberikan keterangan. Meski begitu, pihak keluarga meminta doa agar arwah almarhumah tenang di sisi Allah SWT.

"Mohon doa dan mohon dimaafkan segala kesalahan almarhumah semasa hidupnya. Semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT," ungkap pesan itu.

Di akhir pesan, tertulis nama-nama keluarga yang ditinggalkan. "Kami yang berduka Ferly Junandar, Ferdy Bennovian, Ferry Maryadi," terang pesan itu.

Sebelumnya, Ferry Maryadi sempat membagikan momen perayaan ulang tahun ibunda tercinta. Unggahan dibagikan pada 5 Juni 2024, di situ tertulis doa Ferry untuk ibunya.

"Selamat ulang tahun, mah. Alhamdulillah 79 tahun. Erry sayang mamah. Mohon diaminkan untuk kesehatan mamah, ya, netizen," kata Ferry Maryadi.

Topik Menarik