Pasangan Kocak Yoppi dan Ratu, Suami Takut Istri yang Bikin Ngakak!

Pasangan Kocak Yoppi dan Ratu, Suami Takut Istri yang Bikin Ngakak!

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 14 Agustus 2024 - 15:03
share

Yoppi Tanjuang seorang kreator konten asal Medan, dikenal luas karena kolaborasinya dengan berbagai influencer dari kota tersebut. Namun, tak hanya itu, Yoppi juga sering membuat konten yang menarik perhatian bersama istrinya. Pasangan ini kerap kali membagikan momen-momen lucu dan menghibur yang membuat pengikut mereka di media sosial tertawa terbahak-bahak.

Salah satu konten Reels terbaru Yoppi yang mencuri perhatian adalah video yang diiringi lagu "Steal My Girl" dari One Direction. Dalam video tersebut, Yoppi ketahuan sedang melihat perempuan lain di ponselnya oleh sang istri. Puncak kelucuan dalam konten ini terjadi ketika Yoppi akhirnya disuruh tidur di luar oleh Ratu, sebuah skenario yang mengundang tawa dari para penggemarnya.

Yoppi memang dikenal sebagai "suami takut istri," yang menjadi ciri khas dalam banyak kontennya. Hal ini terlihat jelas dalam berbagai konten lain yang memperlihatkan bagaimana Yoppi selalu berusaha menghindari kemarahan istrinya. Para penontonnya pun sudah hafal jika Yoppi sering kali berada dalam situasi lucu ketika berhadapan dengan Ratu.

Terlepas dari hal itu, Yoppi juga sering mengekspresikan kasih sayangnya kepada sang istri, Ratu, melalui berbagai cara sederhana namun berarti. Melalui postingannya, Yoppi menunjukkan momen romantisnya melalui hal-hal kecil seperti mengutamakan kebahagiaan istri, membantu pekerjaan rumah, hingga memberikan kejutan manis pada hari-hari spesial yang dikemas dalam bentuk komedi. Untuk kalian yang ingin melihat lebih banyak aksi lucu dari Yoppi Tanjuang dan istri dalam akun @yoppitanjuang.

Topik Menarik