Deretan Figur Publik yang Jadi Korban Utang Armor Toreador, Salah Satunya Alvin Faiz

Deretan Figur Publik yang Jadi Korban Utang Armor Toreador, Salah Satunya Alvin Faiz

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 14 Agustus 2024 - 12:57
share

JAKARTA - Satu per satu tabiat suami selebgram Cut Intan Nabila , Armor Toreador mulai terungkap. Selain sering berselingkuh dan kerap melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap sang istri, Armor Toreador juga ternyata mempunyai banyak utang.

Hal itu diketahui dari unggahan Wandha Dwiutari lewat Instagram story. Dia mengatakan bahwa utang Armor cukup besar.

"Orang ini (Armor) punya utang sama saya Rp1 miliar lebih. Invest ke suatu proyek, proyeknya sudah berjalan dan selesai tapi duitnya hilang," tulis Wandha di Instagram @wandhadwiutari.

Rupanya Armor Toreador tidak hanya berutang ke Wandha Dwiutari, juga anak almarhum Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz. Dia juga ikut jadi korban.

Istri Alvin Faiz, Henny Rahman selama menyampaikan bahwa dia dan sang suami selama ini menahan untuk nagih utang kepada Armor Toreador dikarenakan melihat Cut Intan Nabila dan anak-anaknya.

"Selama ini kita mau nagih tuh nahan-nahan banget karena kita liat istri sama anak-anaknya," tulis Henny Rahman di Insta story @henyyrahman, Selasa (13/8/2024).

"Tapi dia sendiri malah gak peduli ya kayanya sama anak istri Dan katanya banyak juga yang invest tp duit-nya mandeg bahkan gak balik," tulis Henny Rahman.

Hal senada diungkap Alvin Faiz, bapak dua anak menantikan itidak baik dari Armor Toreador untuk segera melunasi utangnya.

"Sorry mor gw selama ini nahan karena masih liat istri dan anak lu, tapi ini udah kelewatan, ditunggu ya itikad baiknya," tulis Alvin Faiz.

Sebagai informasi, menelisik dari bio Instagram @armortoreador, diketahui Armor Toreador memiliki bisnis di bidang barber shop.

Armor Toreador sendiri merupakan adalah founder sekaligus CEO PT Bisnis Cukur Nusantara. Usaha pangkas rambut itu tersebar di beberapa wilayah di Indonesia, seperti di Bogor, Bandung, Jakarta, Cirebon, hingga Bali.

Saat ini Armor Toreador telah ditangkap oleh polisi akibat tindakan KDRT kepada Cut Intan Nabila.

Topik Menarik