Desta Emosi Lihat CCTV Cut Intan Nabila Dipukuli Suami: Astaghfirullah

Desta Emosi Lihat CCTV Cut Intan Nabila Dipukuli Suami: Astaghfirullah

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 14 Agustus 2024 - 08:07
share

JAKARTA - Deddy Mahendra Desta atau akrab disapa Desta langsung murka melihat video rekaman CCTV yang dibagikan selebgram Cut Intan Nabila di media sosial.

Pasalnya, video tersebut memperlihatkan Cut Intan Nabila menjadi korban KDRT oleh suaminya, Armor Toreador. Dalam video terlihat Cut Intan Nabila dipukuli, ditendang hingga dijambak. Parahnya, sang anak yang masih bayi ikut ditendang oleh Armor.

"Astaghfirullah..lelaki pengecut!!," tulis Desta di kolom komentar unggahan Cut Intan Nabila di Instagram @cut.intannabila (14/8/2024).

Mantan suami Natasha Rizky ini meminta agar Cut Intan Nabila memberikan peringatan kepada suami yang tidak bertanggung jawab tersebut.

"Abisin aja laki-laki macam itu!! Maju terus Intan.. Kamu hebat dan berani.. Respect!!" tegas Desta.

Desta juga menuliskan dukungan dan doa untuk mantan atlet anggar tersebut serta anaknya.

"Doa terbaik utk kamu dan anak kamu," tutup Desta.

Terpantau, unggahan itu kini sudah dibanjiri satu juta komentar. Sederet rekan artis dan netizen ikut geram dengan aksi Armor. Sekian itu mereka juga memberikan doa dan dukungan untuk Cut Intan Nabila.

Sebelumnya, Cut Intan Nabila sudah tak kuat menahan semua bentuk KDRT yang dilakukan oleh Armor Toreador. Tak hanya KDRT, Armor Toreador juga disebut kerap berselingkuh.

"Ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti, 5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya," tulis Cut Intan Nabila di Instagram pribadinya.

"Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah, maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri," tulis Cut Intan lagi.

Topik Menarik