Suami Cut Intan Nabila Ditangkap Polisi, Ada Campur Tangan Mulan Jameela dalam Proses Penangkapannya!

Suami Cut Intan Nabila Ditangkap Polisi, Ada Campur Tangan Mulan Jameela dalam Proses Penangkapannya!

Gaya Hidup | inews | Rabu, 14 Agustus 2024 - 06:26
share

JAKARTA, iNews.id - Suami Cut Intan Nabila, Armor Toreador, berhasil ditangkap polisi di salah satu hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa malam (13/8/2024). Ada campur tangan Mulan Jameela dalam proses penangkapan ini.

Armor Toreador ditangkap polisi buntut Cut Intan Nabila membagikan bukti video rekaman CCTV telah terjadinya dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Instagram. Video tersebut pun viral di jagat maya.

Tak lama setelah videonya viral, laporan dugaan tindak KDRT masuk ke polisi dan penangkapan Armor pun dilaksanakan. Selasa malam Armor ditangkap di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, oleh Satreskrim Polres Bogor.

Rupanya ada campur tangan Mulan Jameela dalam penangkapan suami Cut Intan Nabila. Hal itu diketahui melalui Instagram pribadi Mulan Jameela.

"Alhamdulillah pelaku KDRT dari Cut Intan Nabila sudah tertangkap di daerah Kemang," kata Mulan Jameela di Instagram @mulanjameela1, dikutip Rabu (14/8/2024).

Istri Ahmad Dhani ini juga berterima kasih kepada rekannya, Sufmi Dasco dan Habiburokhman, yang sudah membantu dalam proses penangkapan Armor Toreador. Serta Kapolres Cibinong Bogor yang berperan besar.

"Terima kasih ketua Sufmi Dasco, bang Habiburokhman, dan Kapolres Cibinong Bogor yang sudah membantu dan bekerja dalam proses penangkapan," ungkap Mulan Jameela.

Sebagai seorang perempuan sekaligus ibu, Mulan Jameela juga ikut memberikan dukungan pada Cut Intan Nabila.

"Untuk Intan, peluk sayang. Insya Allah banyak yang menyayangimu dan anak-anak," ujar Mulan Jameela.

Di sisi lain, Muhammad Alvin Faiz berterima kasih kepada Mulan Jameela atas bantuannya dalam upaya penangkapan Armor Toreador.

"Kita kawal terus! Terima kasih untuk kawan-kawan yang sudah bantu semua, terutama kak Mulan Jameela, istriku Henny Rahman, kak Natta Reza, dan kak Wardah Maulina, juga kak Elsya Sandria," kata Alvin.

Sebelumnya, Mulan Jameela begitu kesal dengan apa yang dilakukan Armor Toreador kepada Cut Intan Nabila. Mulan merespons video yang dibagikan Cut di Instagram.

"Biadab banget! Innalillahi wainnailaihi rojiun. Hasbunallah wanikmal wakil. Nikmal maula wanikman nasir. Insya Allah pertolongan segera datang, ya, shaliha (Cut Intan Nabila)," kata Mulan Jameela.

Cut Intan Nabila mengaku telah menjadi korban KDRT sejak lama. Bukti dugaan KDRT dibagikannya di Instagram, di situ dia diduga dipukul, ditendang, dijambak, hingga bayi yang ada di kasur pun kena tendang kaki Armor Toreador.

Tak hanya diduga KDRT, dalam 5 tahun usia pernikahan, Armor juga diduga menyelingkuhi Cut Intan Nabila dengan banyak perempuan. Kasus ini sekarang ditangani Polres Bogor.

Topik Menarik