Audrey Davis Tersandung Kasus Video Syur, Judika Beri Dukungan ke David Bayu

Audrey Davis Tersandung Kasus Video Syur, Judika Beri Dukungan ke David Bayu

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 13 Agustus 2024 - 13:15
share

JAKARTA Judika memberi dukungan moril kepada David Bayu usai sang anak, Audrey Davis tersandung kasus dugaan video syur. Sebagai sahabat, pelantun Bukan Dia Tapi Aku ini merasa sangat memahami perasaan sang musisi.

"Saya sebenarnya nggak mau bahas keluarga orang, aku tahu kasusnya. Namanya seorang ayah pasti sedih, cuma aku nggak tahu juga benar atau tidaknya kasusnya," kata Judika di Senayan, Jakarta, belum lama ini.

"Yang jelas ini ujian buat keluarga brother gue. Kalau benar ya sebagai orang tua David gentleman, semua harus dihadapi," tambahnya.

Merasa tak bisa berkomentar banyak, Judika memilih memberi dukungan moral kepada David dan Audrey. Dia berharap mereka tegar dalam menghadapi kasus ini.

"Semua jalan hidup ini kan nggak ada yang mau, aku support mas David supaya sehat dan bisa menghadapi semuanya dengan tenang, badai pasti berlalu," ujar dia.

Namun, saat bertemu David belum lama ini, Judika enggan membahas masalah ini secara langsung. Selama mengenalnya, dia menilai, David merupakan sosok ayah yang bertanggung jawab dalam mendampingi masalah anaknya.

"Aku dekat sama David, dulu ngefans sama Naif. Kemarin satu program saya tahu pribadinya, dia dekat sekali sama istrinya. Dia musisi banget lah dan rock n roll. Nggak bahas masalah keluarga juga," pungkasnya.

Sebagai informasi, kasus dugaan video syur mirip Audrey Davis masih ditangani penyidik Dirreskrimsus Polda Metro Jaya.

Polisi juga baru saja mengamankan mantan pacar Audrey Davis berinisial AP di kediamannya di Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, pada Sabtu 10 Agustus 2024 malam.

Saat penangkapan, polisi juga menggeledah AP untuk mencari bukti lain terkait video syurnya dengan Audrey. AP mengaku file asli videonya sudah tidak ada.

Topik Menarik