Erin Taulany Balas Hujatan dengan Nasihat Ustaz Hanan Attaki: Biar Allah SWT yang Hadapi 

Erin Taulany Balas Hujatan dengan Nasihat Ustaz Hanan Attaki: Biar Allah SWT yang Hadapi 

Gaya Hidup | inews | Senin, 12 Agustus 2024 - 11:14
share

JAKARTA, iNews.id - Rien Wartia Trigina atau akrab disapa Erin Taulany belakangan ini sering mendapat hujatan dari netizen. Terlebih setelah Andre Taulany menggugat cerai dirinya, banyak netizen mengulik siapa sosok Erin Taulany.

Di media sosial, ada saja netizen yang mengunggah ulang postingan lama Erin. Hal ini ternyata disadari Erin dan dia merespons netizen dengan unggahan di Instastory.

Ya, Erin Taulany baru-baru ini membagikan konten video berisi nasihat dari ustaz Hanan Attaki. Dalam video tersebut, Ustaz Hanan Attaki membagikan tips membalas perbuatan jahat.

"Kalian kalau lagi dijahatin orang, mau kalian hadapi sendiri atau kalian mau Allah SWT yang menghadapi? Kalau mau Allah SWT yang menghadapi, amalkan ayat 10, wasbir ala ma yaquluna," kata Ustaz Hanan Attaki di konten tersebut, dikutip Senin (12/8/2024).

Ustaz Hanan Attaki di IG Story Erin Taulany
Ustaz Hanan Attaki di IG Story Erin Taulany

Ustaz Hanan Attaki mengingatkan agar seorang Muslim memberikan respons atas kejahatan itu dengan cara yang baik.

"Tenang saja, jangan reaktif, jangan responsif, jangan geregetan, jangan gemas. Wasbir ala ma yaquluna wahjurhum hajron jamiila. Abaikan mereka dengan cara yang baik," ungkapnya.

Ustaz Hanan Attaki mengatakan, setelah mengamalkan surat Al Muzzammil Ayat 10 dan 11, pasti Allah SWT akan memberikan pembalasan kepada orang-orang yang telah jahat.

"Terus nanti hasilnya? Allah SWT akan terlibat dengan kata-kata di ayat 11, wa dzarni wal mukadzdzibin, biar Aku saja yang menghadapi dia," tuturnya.

Di video itu juga diketahui kalau Ustaz Hanan Attaki telah menerapkan cara tersebut sejak mulai bermain media sosial.

"Enggak mau saya responsnya gitu-gitu. Kenapa? Saya enggak percaya respons saya lebih baik daripada respons Allah SWT. Mending saya dibelain Allah SWT," ujar Ustaz Hanan Attaki.

Tidak ada keterangan tambahan yang dituliskan Erin di konten video Ustaz Hanan Attaki yang dibagikannya di Instastory.

Topik Menarik