Dear Calon Mantu, Maia Estianty Janji Enggak Bakal Jadi Mertua Rese!

Dear Calon Mantu, Maia Estianty Janji Enggak Bakal Jadi Mertua Rese!

Gaya Hidup | purwokerto.inews.id | Sabtu, 10 Agustus 2024 - 11:50
share

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Maia Estianty berbagi cerita mengenai kedekatannya dengan kedua kekasih dari anaknya, Alyssa Daguise dan Tissa Biani.  Kepada Atta Halilintar, Maia mengaku sudah mulai memahami karakter mereka karena kerap kali traveling bareng.

Maia pun memastikan kepada Atta bahwa jika dua perempuan tersebut nantinya akan menjadi menantunya atau siapapun jodoh anaknya kelak, Maia tidak akan menjadi sosok mertua yang menyebalkan yang selalu ingin ikut campur kehidupan anak dan menantunya. Sebab, jalan hidup orang berbeda tak bisa disamakan antara kehidupannya yang dijalani dan kehidupan anak serta menantunya.

"Aku adalah tipe mertua yang asik, aku enggak bakal kepo, aku enggak bakal ikut campur urusan mereka. Buat aku mereka yang jalanin, belum tentu caranya yang menurut mereka benar belum tentu sama dengan cara yang menurut aku benar," ungkap Maia Estianty dikutip dari kanal YouTube Need A Talk, Sabtu (9/8/2024).

Maia menyebut bahwa calon menantunya nanti tak perlu khawatir dengan kehadiran dirinya sebagai mertua. Sebab, Maia juga akan menyayangi dan selalu respect dengan menantunya.

 

"Tadi aku ngulangin lagi yang statement aku pertama bahwa aku bukan mertua yang rese lah pokoknya,  kalian calon-calon menantuku, kalian jangan khawatir dengan Maia Estianty karena aku sangat menghargai kalian," sambungnya.

Maia sendiri akan sangat mengapresiasi menantunya yang telah menerima anaknya dan menyayangi dengan sepenuh hati. Cara Maia untuk membalas kebaikan itu adalah dengan menyayangi menantunya juga dengan sepenuh hati layaknya anak sendiri. 

"Aku sudah sangat apresiasi bahwa kalian sayang sama anak-anakku artinya aku juga harus menyayangi mereka seperti aku menyayangi anak-anakku jadi aku enggak akan kepo enggak akan ikut campur ya kan," ungkapnya. 

 

Menurutnya, setiap anak berhak memilih jalan hidupnya sendiri, membina rumah tangga dengan pendamping hidup yang dipilihny tanpa campur tangan orang tuanya.

"Ibaratnya apalagi kalau mereka menikah karena pernikahan itu kan sebaiknya orang tua tidak boleh ikut campur apapun. Jadi setelah mereka menikah ya itu urusan mereka berdua gitu,  sudah rumah tangganya mereka," tandasnya.

Topik Menarik