Andre Taulany Curhat di Instagram: Pipi Boleh Basah, Tapi Jangan Menyerah!

Andre Taulany Curhat di Instagram: Pipi Boleh Basah, Tapi Jangan Menyerah!

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 9 Agustus 2024 - 20:50
share

JAKARTA, iNews.id - Andre Taulany menggugat cerai istri, Erin Taulany. Keputusan tersebut diambil setelah melewati banyak pertimbangan, pun bertanya ke ketiga anak mereka.

Proses perceraian masih berjalan di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Belum lama ini sidang perceraian Andre Taulany dan Erin Taulany digelar dengan agenda sidang pembuktian.

Andre Taulany siap berpisah dengan Erin Taulany. Perjalanan cinta 18 tahun lamanya sudah di ujung tanduk. Mereka pun sepakat pisah secara baik-baik dan tinggal menunggu keputusan hakim sidang mengesahkan perceraian mereka.

Di sisi lain, Andre Taulany mengunggah satu kutipan kalimat yang sepertinya curahan hati dia di Instagram. Kalimat itu berbunyi:

Curhat Andre Taulany di Instagram
Curhat Andre Taulany di Instagram

"Tetaplah menjadi versi terbaik dari dirimu sendiri. Tetaplah menjadi baik walau lelah. Berdamailah dengan keadaan, jangan marah.

Badan boleh lelah, pipi boleh basah, tapi jangan menyerah. Pelan-pelan semua akan menjadi indah. Percayalah."

Unggahan tersebut kini telah disukai lebih dari 112 ribu netizen. Banyak sahabat Andre Taulany menyemangati dia di kolom komentar. Beberapa memuji indahnya kutipan yang dibagikan Andre Taulany.

"Bismillah," kata Habib Jafar.

"Wah bagus banget kata-katanya kang," ungkap Indra Bekti.

Vidi Aldiano pun terpantau berkomentar dengan memberikan emotikon hati sebanyak tiga kali. Lalu, ada Umay Lubis yang berkomentar dengan emotikon peluk.

Topik Menarik