Selain Marsha Aruan, Ini Listicle Mantan El Rumi

Selain Marsha Aruan, Ini Listicle Mantan El Rumi

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 9 Agustus 2024 - 20:07
share

JAKARTA Selain Marsha Aruan, ini listicle mantan El Rumi yang kerap diperdebatkan netizen. Pasalnya, kedekatan yang dibangun ini kerap dikaitkan sebagai pacar.

Namun, diketahui bahwa El Rumi begitu lama menjalin kasih dengan Marsha Aruan. Keduanya menjalin kasih sejak November 2014. Bukan waktu yang sebentar. Namun, hubungan itu tidak dapat dipertahankan. Keduanya putus pada akhir 2019.

Tidak ada klarifikasi jelas mengapa keduanya putus. Namun, sepertinya alasan utama mereka memilih berpisah lantaran kepercayaan agama yang berbeda.

Listicle Mantan El Rumi

1. Amanda Manopo

Tidak ada yang menyangka jika El Rumi dikabarkan menjalin kasih dengan Amanda Manopo pada 2014. Mereka sering mengunggah foto mesranya di media sosial. Namun, hubungan mereka tidak bertahan lama.

2. Eca Aura

Kedekatan El dan Eca diawali dari sebuah konten YouTube, di mana Eca bersedia dijodohkan dengan El Rumi. Kedekatan mereka semakin kuat setelag tampil dalam program televisi hingga membuat konten bersama. Kendati demikian, El dan Eca kompak membantah memiliki hubungan spesial.

3. Erika Carlina

Erika Carlina merupakan influencer dan model yang sempat dekat dengan El. Kedekatan ini juga dari sebuah konten.

Yang membuat menarik saat Erika terang-terangan mengaku bahwa El adalah tipe laki-laki yang diinginkannya. Hal itu diungkap dalam sebuah konten YouTube.

4. Sintya Marisca

Pada pertengahan 2022, El dikabarkan dekat dengan Sintya Marisca. Hal ini dipicu saat keduanya mengunggah foto satu sama lain di feeds Instagram mereka. Mereka juga beberapa kali tertangkap hangout bareng. Sayang, tidak ada tanda-tanda keseriusan di antara mereka.

Topik Menarik