Selamat! Cassandra Lee Dilamar Ryuken Lie di Singapura

Selamat! Cassandra Lee Dilamar Ryuken Lie di Singapura

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 9 Agustus 2024 - 20:37
share

JAKARTA, iNews.id - Artis Cassandra Lee dilamar sang kekasih, Ryuken Lie. Lamaran itu terjadi di Marina Bay Sands, Singapura.

Cassandra Lee dan Ryuken Lie menggugah momen istimewa itu di Instagram masing-masing. Terlihat di foto-foto yang dibagikan, raut wajah Ryuken Lie dan Cassandra Lee begitu bahagia. Pasangan ini benar-benar dimabuk cinta.

Ryuken Lie melamar Cassandra Lee di Marina Bay Sands, Singapura. Semua dipersiapkan dengan cukup matang oleh Ryuken, termasuk kejutan memberikan cincin lamaran.

Cassandra Lee dilamar kekasih di Singapura
Cassandra Lee dilamar kekasih di Singapura

Makanya, Cassandra Lee begitu terkejut tapi happy. Rona haru terlihat di matanya, kekasih yang dia cinta ternyata memilihnya sebagai 'the one'. Lamaran mereka berjalan lancar nan romantis.

Melalui keterangan unggahan, Cassandra menuliskan pesan jika dirinya begitu mantap menerima pinangan Ryuken.

"Yes.si.oui.iya.ja.sim, any language you ask me in, I will say yes yes and yes," kata Cassandra, dikutip Jumat, (9/8/2024).

Cassandra Lee dilamar di Singapura
Cassandra Lee dilamar di Singapura

Setelah cincin diberikan, Ryuken dan Cassandra saling berpelukan. Pasangan dimabuk cinta ini sekarang telah menjadi calon suami dan calon istri. Hubungan cinta itu semakin serius, dan semoga bisa terus selamanya bersama dalam ikatan janji pernikahan.

Unggahan lamaran ini pun ramai dikomentari rekan artis yang menyambut bahagia. Beby Tsabina, sahabat Cassandra Lee, pun ikut menyampaikan perasaan happy-nya.

"Love that for you, sayangku," kata Beby Tsabina.

"Congrats Cassie," ungkap Tissa Biani.

"OMG selamat cantik," tulis Wulan Guritno.

Topik Menarik