Fans Inul Merapat! Simak Kisah Inul Hijrah ke Jakarta demi Jadi Penyanyi Ibu Kota

Fans Inul Merapat! Simak Kisah Inul Hijrah ke Jakarta demi Jadi Penyanyi Ibu Kota

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 9 Agustus 2024 - 16:35
share

JAKARTA, iNews.id Buat kamu penggemar setia Inul Daratista, Vision+ Originals menghadirkan series terbaru yang sangat dinantikan, Inul & Adam: The Series yang dapat disaksikan streaming di sini. Series ini tak hanya menampilkan bakat luar biasa Inul di dunia hiburan, tetapi juga menghadirkan sederet komedian ternama yang meramaikan unsur komedi dalam series ini.

Inul & Adam: The Series mengisahkan perjalanan Inul Daratista yang bercita-cita menjadi artis dangdut terkenal. Berangkat dari kampung halamannya, Inul memberanikan diri untuk hijrah ke Jakarta demi menggapai mimpinya. Sayangnya, mimpi Inul tak berjalan sesuai ekspektasi. Namun, bukan Inul namanya kalau menyerah begitu saja.

Sambil menunggu kesempatan emas datang, Inul memutuskan untuk bekerja sebagai asisten pribadi seorang pengacara sukses bernama Adam. Interaksi sehari-hari mereka yang intens membawa keduanya semakin dekat. Adam, yang merupakan seorang duda dengan dua anak, mulai merasakan ketertarikan pada Inul.

Series ini tidak hanya fokus pada kisah Inul menggapai mimpinya sebagai penyanyi dangdut, tetapi dengan sentuhan kisah cinta antara Inul dan Adam yang diselipkan di setiap episodenya, Inul & Adam: The Series menjadi tontonan yang pas untuk kamu yang ingin terhibur sambil menikmati cerita yang hangat dan penuh cinta.

Selain Inul Daratista dan Adam Suseno yang menjadi pemeran utama, series ini juga menghadirkan deretan aktor ternama seperti Ari Wibowo, Aldi Taher, Komeng, Ari Kriting, Ummi Quary, dan Eko Patrio. Ada twist menarik dalam series ini, di mana Ari Wibowo dan Adam Suseno akan saling bertukar karakter, memberikan warna baru yang tak terduga pada cerita.

Inul & Adam: The Series adalah pilihan sempurna bagi kamu yang mencari hiburan dengan genre komedi ringan yang mengocok perut namun tetap memberikan pesan yang mendalam. Jangan sampai ketinggalan untuk menonton serial ini, hanya di Vision+! Saksikan keseruan series Inul & Adam: The Series, kamu bisa streaming gratis dengan klik di sini. Pastikan juga kamu download aplikasi Vision+ di PlayStore dan AppStore ya!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #Inul&Adam

Topik Menarik