Aduhai, Wika Salim Berhasil Goyang Panggung PEMIMPIN DAERAH AWARDS 2024

Aduhai, Wika Salim Berhasil Goyang Panggung PEMIMPIN DAERAH AWARDS 2024

Gaya Hidup | inews | Kamis, 8 Agustus 2024 - 22:16
share

JAKARTA, iNews.id - Pedangdut Wika Salim sukses menggoyang panggung PEMIMPIN DAERAH AWARDS 2024 yang disiarkan di iNews TV, Kamis malam (8/8/2024). Di momen itu, Wika Salim mendendangkan lagu berjudul Nemen milik Happy Asmara.

Bukan Wika Salim kalau gak bikin penonton bergoyang. Aksi panggungnya bisa membakar semangat penonton, suara merdunya pun memanjakan telinga.

Di penampilannya kali ini, Wika Salim tampil mengenakan busana bernuansa wastra Nusantara.

Dia pakai dress dengan bagian depan memperlihatkan keindahan kain batik warna hitam putih. Beskap dengan potongan modern dipilih Wika untuk membuat tampilannya menarik.

Sementara itu wajahnya terlihat memesona dengan makeup bold. Untuk tatanan rambut, Wika memilih sanggul modern belah tengah yang membuat gayanya terkesan classic tapi tetap cantik.

Wika Salim goyang PEMIMPIN DAERAH AWARDS 2024
Wika Salim goyang PEMIMPIN DAERAH AWARDS 2024

Penampilan Wika di acara PEMIMPIN DAERAH AWARDS 2024 sukses bikin penonton terpukau. Tak hanya satu tembang yang dinyanyikan, Wika Salim juga membawakan lagu Didi Kempot yang berjudul 'Pamer Bojo' yang tak kalah energik. Biduan ini berhasil mengajak para penonton bergoyang.

PEMIMPIN DAERAH AWARDS 2024 persembahan iNews Media Group adalah acara penghargaan bergengsi untuk memberi apresiasi tertinggi bagi para pemimpin di tingkat Provinsi, Kabupaten, dan Kota, serta tokoh-tokoh inspiratif dan inovatif yang telah memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan dan kemajuan daerah di seluruh Indonesia.

Penghargaan ini tidak hanya sekadar simbol penghormatan, tapi juga pendorong semangat untuk terus berusaha lebih baik.

Dengan mengapresiasi kerja keras dan dedikasi para pemimpin daerah dan tokoh pembangunan, PEMIMPIN DAERAH AWARDS 2024 diharapkan dapat menciptakan lebih banyak inspirasi bagi para pemimpin masa depan Indonesia.

Topik Menarik