Pisah Baik-Baik, Andre Taulany Jaga Hubungan dengan Ibu dan Adik Erin 

Pisah Baik-Baik, Andre Taulany Jaga Hubungan dengan Ibu dan Adik Erin 

Gaya Hidup | inews | Kamis, 8 Agustus 2024 - 20:10
share

JAKARTA, iNews.id - Andre Taulany mantap bercerai dengan Erin. Mantan vokalis Stinky itu melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa sejak April 2024. 

Meski melayangkan gugatan cerai, Andre mengungkapkan dia tetap menjaga hubungan baik dengan Erin. Dia juga akan tetap menjaga hubungan dengan ibu atau adik-adik Erin. 

“Saya selalu baik dengan keluarganya. Sama ibu dan adik-adiknya,” kata bapak tiga anak itu saat melakukan jumpa pers, di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, (8/8/2024).

Andre pun menegaskan perpisahan ini dilakukan secara baik-baik. Bahkan Andre dan Erin sempat liburan bersama putra sulungnya Dio ke luar negeri. Karena, sang anak akan bersekolah di sana. 

“Sempat liburan bareng karena anak mau sekolah di luar negeri. Saya ikut untuk memastikan kebutuhan anak saya di sana,” tuturnya. 

Andre memastikan, bahwa keputusan perceraian tersebut sudah dipikirkan secara matang oleh dirinya dan Rien sejak lama, sehingga keduanya berusaha untuk tetap saling mengerti. 

Sekadar informasi, Andre Taulany mengajukan talak cerai kepada istrinya, Rien Wartia Trigina di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Permohonan cerai tersebut diajukan pada 4 April 2024 lalu dengan nomor 1668/pdtg/2024/patigaraksa.

Topik Menarik