Andre Taulany Akui Sudah 10 Tahun Lebih Beda Prinsip dengan Erin

Andre Taulany Akui Sudah 10 Tahun Lebih Beda Prinsip dengan Erin

Gaya Hidup | inews | Kamis, 8 Agustus 2024 - 18:55
share

JAKARTA, iNews.id - Andre Taulany mengungkapkan alasan menggugat cerai sang istri Rien Wartia Trigina alias Erin. Perbedaan prinsip menjadi faktor dirinya melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Tangerang. 

Andre mantap berpisah karena perbedaan prinsip yang terus terjadi di antara mereka. Perbedaan ini telah berlangsung dalam waktu yang cukup lama. 

"Lebih karena prinsip, berbeda pendapat. Sudah lama (beda prinsip)," kata bapak tiga anak tersebut saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2024).

Perbedaan prinsip antara mantan vokalis Stinky itu rupanya sudah berlangsung selama 10 tahun lebih. Ini terungkap saat Andre ditanya oleh awak media. 

"Ada 10 tahun?" Tanya salah satu awak media

"Lebih," jawab pelawak kondang tersebut

Andre mengakui keputusan berpisah sudah menjadi keputusan bersama dan dipikirkan secara matang. Namun, dia tak bisa memungkiri karamnya rumah tangga yang dijalani hampir 19 tahun itu harus kandas di tengah jalan. 

"Sedih, mana ada yang gak sedih, tapi ini harus dilewati," tuturnya.

Sebelum mantap untuk berpisah, mereka pun sudah berupaya untuk menyelamatkan pernikahan mereka dengan berbagai macam cara. Namun akhirnya mereka merasa berpisah adalah keputusan yang terbaik. Bahkan, mediasi yang sempat dilalui dalam persidangan pun gagal.

Topik Menarik