Fuse dan Simas Jiwa Kolaborasi Luncurkan Produk Anyar, Bidik 5000 Nasabah dalam Setahun

Fuse dan Simas Jiwa Kolaborasi Luncurkan Produk Anyar, Bidik 5000 Nasabah dalam Setahun

Gaya Hidup | muria.inews.id | Kamis, 8 Agustus 2024 - 18:10
share

JAKARTA , iNewsMuria - Perusahaan asuransi teknologi (insurtech) Fuse menjalin kerjasama dengan PT Asuransi Simas Jiwa meluncurkan produk teranyarnya, Simas Dana Pasti. Lewat kolaborasi itu, mereka ingin memastikan nasabah mendapatkan keamanan finansial jangka panjang.

Co-founder & Chief Executive Officer (CEO) Fuse, Ivan Sunandar menargetkan, produk terbaru ini bisa menggaet 5000 nasabah dalam satu tahun ke depan.

"Kami sangat optimis dengan Simas Dana Pasti, jadi targetnya 5000 nasabah dalam satu tahun kedepan," kata Ivan saat peluncuran produknya, di Jakarta, Rabu (7/8/2024).

Ivan menyampaikan, produk Simas Dana Pasti merupakan produk inovatif yang hanya tersedia di aplikasi Fuse Pro.

Kami sangat antusias bisa menghadirkan Simas Dana Pasti, sebagai bagian dari komitmen kami untuk terus menawarkan solusi asuransi terbaik dan relevan bagi masyarakat Indonesia, sekaligus memperluas pasar asuransi jiwa melalui platform digital," bebernya.

Sementara itu, Direktur Utama Simas Jiwa, Dewi Listyaningtyas mengatakan, Simas Dana Pasti menghadirkan fitur unggulan yang memanjakan nasabah. Diantaranya, perlindungan terhadap 50 penyakit kritis sejak stadium awal, dengan manfaat total 150 dari uang pertanggungan dengan maksimal Rp 1 miliar, produk ini memberikan solusi menyeluruh bagi nasabah dalam menghadapi risiko yang mungkin terjadi.

Asuransi ini melindungi kualitas hidup Anda dan keluarga dari kesulitan keuangan jika terjadi risiko penyakit kritis, supaya Anda bisa tetap hadir untuk orang-orang yang dikasihi. Dengan dukungan platform teknologi Fuse yang kuat dan scalable, kami yakin produk ini dapat dipasarkan secara luas dan memberikan manfaat bagi banyak masyarakat, papar Dewi.

Dengan keunggulan yang dimiliki, Dewi optimistis bahwa Simas Dana Pasti akan diterima dengan baik di pasar dan menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang membutuhkan perlindungan jiwa yang komprehensif.

Topik Menarik