Wajah Erin Taulany Terakhir Terlihat di Instagram Andre Taulany April 2023

Wajah Erin Taulany Terakhir Terlihat di Instagram Andre Taulany April 2023

Gaya Hidup | inews | Rabu, 7 Agustus 2024 - 17:43
share

JAKARTA, iNews.id - Andre Taulany menggugat cerai istrinya, Rien Wartia Trigina alias Erin Taulany. Gugatan cerai sudah dilayangkan ke Pengadilan Agama Tigaraksa sejak 4 April 2024.

Di Instagram Andre Taulany, potret Rien Wartia Trigina sudah jarang terlihat. Saat iNews.id cek Instagram @andreastaulany, wajah Rien terakhir muncul pada 22 April 2023.

Momen tersebut terjadi saat Andre Taulany dan keluarga merayakan Idul Fitri 2023. Andre dan Erin tampil kompak mengenakan busana bernuansa putih-emas.

Andre Taulany mengenakan baju kokoh putih dengan embroidery emas. Sementara itu, Erin Taulany mengenakan outer panjang dipadukan dengan top putih dengan embroidery serupa dengan Andre.

Wajah Erin terakhir terlihat di Instagram Andre Taulany 2023
Wajah Erin terakhir terlihat di Instagram Andre Taulany 2023

Tak banyak kata yang tertulis di keterangan foto. Andre Taulany hanya menuliskan kata 'Lebaran' di unggahan tersebut. Sebanyak 333,8 ribu netizen menyukai unggahan itu.

Apa komentar netizen melihat Andre Taulany memposting wajah istrinya?

"Senang deh lihat Om Andre meng-upload fotonya dengan sang istri. Sering sering, ya, Om, senang lihatnya," kata @kali***.

"Masya Allah tabarakallah. Semoga sekeluarga selalu diberkahi Allah," ungkap @wira***.

"Bang, kenapa kamu masih muda wajahnya," ujar @faiz***.

Andre Taulany resmi menggugat Rien Wartia di PA Tigaraksa sejak 4 April 2024. Proses persidangan gugatan cerai mereka masih dalam tahap mediasi. Keduanya sepakat berpisah.

Topik Menarik