5 Gaya Cantik Aaliyah Massaid Pakai Dress Mini di Italia, Netizen: Kakinya Glowing!

5 Gaya Cantik Aaliyah Massaid Pakai Dress Mini di Italia, Netizen: Kakinya Glowing!

Gaya Hidup | inews | Rabu, 7 Agustus 2024 - 17:08
share

JAKARTA, iNews.id - Gaya cantik Aaliyah Massaid saat bulan madu dengan Thariq Halilintar di Italia menjadi sorotan netizen. Kali ini Aaliyah tampil seksi dengan dress warna hijau di salah satu destinasi di Italia.

Ya, perlu diketahui Aaliyah tidak mau ketinggalan mengabadikan dan membagikan potret dirinya selama bulan madu di Italia. Dia kerap membagikan gaya fashionnya melalui postingan di akun Instagram-nya.

Nah, baru-baru ini, Aaliyah kembali membagikan beberapa potret modis dia saat berkunjung ke salah satu spot dengan pemandangan nan hijau di sana.

Seperti apa potretnya? Berikut di antaranya, melansir dari akun Instagramnya, @aaliyah.massaid, Rabu, (7/8/2024).

1. Tampil adem dengan gaun mini hijau

Aaliyah tampak mengunjungi salah satu spot wisata di Italia yang punya pemandangan nan asri karena dikelilingi rumput dan pohon hijau, serta bangunan tua nan artistik. Karena itu, dia tampak mencoba matching dengan memilih menggunakan dres mini berwarna hijau yang senada dengan warna rumput-rumput di sana.

2. Duduk cantik sambil tersenyum bahagia

Dalam potret ini, Aaliyah tampak duduk cantik di kursi di depan gedung tua nan artistik. Meski tampak difoto secara candid, terlihat jelas kebahagiaan terpancar dari raut wajahnya yang tampak melempar ekspresi senyum manis.

3. Modis dengan kacamata hitam

Meski mengenakan dress berwarna hijau yang simpel dan polos, penampilan Aaliyah tampak tetap slay alias modis dengan penggunaan akesesori kacamata hitam.

4. Tampil manis dengan topi

Tak hanya tampil modis dengan aksesori kacamata hitam. Aaliyah juga tampak tampil manis dengan topi baseball berwarna coklat saat sedang mampir ke salah satu cafe yang ada di sana.

5. Serba hijau

Dalam potret ini, kecantikan pemandangan yang ada di salah satu spot wisata di Italia itu tampak menyatu dengan kecantikan Aaliyah. Hijaunya pepohonan dan rerumputan yang ada di sana tampak matching dengan outfit yang dikenakan Aaliyah hari itu.

Potret Aaliyah memakai baju dress mini mendapatkan reaksi dari berbagai netizen. Mereka memuji kecantikan Aaliyah saat berbulan madu.

"Makin makinn cantiknyaa ih masyaAllah tabarakallah," kata @widd***.

"Guys tolong, kaki nya dia lebih glowing dr muka ku," ujar @far***.

"Pantesann lakiknya gemesss mulu, wong bini nya cuakepp polll gini masyaa Allaah," tutur @aal***.

Topik Menarik