Mengemudi saat Mabuk, Suga BTS Minta Maaf: Saya Akan Lebih Berhati-hati

Mengemudi saat Mabuk, Suga BTS Minta Maaf: Saya Akan Lebih Berhati-hati

Gaya Hidup | inews | Rabu, 7 Agustus 2024 - 12:43
share

JAKARTA, iNews.id - Min Yoongi alias Suga BTS minta maaf ke penggemar usai terlibat insiden mengemudi dalam keadaan mabuk. Ini diungkapkan Suga dalam catatan panjang di Weverse.

Suga menggunakan kickboard listrik setelah makan malam untuk pulang ke rumahnya pada Selasa (6/8/2024). Dia melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Korea karena berkendara saat mabuk.

"Saya melanggar undang-undang lalu lintas jalan tanpa menyadari saya tidak diizinkan untuk menggunakan kickboard listrik saat mabuk karena pemikiran sederhana itu adalah jarak pendek," kata Suga sebagaimana dikutip dari Hindustan Times.

Menyesali kesalahannya, member BTS ini akhirnya minta maaf kepada penggemar yang merasa kecewa. Dia berjanji akan lebih berhanti- hati di masa mendatang.

"Saya meminta maaf kepada semua orang yang terluka oleh tindakan ceroboh dan salah saya, dan saya akan lebih berhati-hati dalam tindakan saya untuk menghindari insiden seperti itu di masa depan," katanya dalam tulis surat.

Tak hanya Suga BTS, agensi yang menaunginya BigHit Music juga meminta maaf. "Halo. Ini adalah musik hit besar. Kami meminta maaf atas kecelakaan yang melibatkan skuter listrik anggota BTS Suga," bunyi keterangan itu.

Topik Menarik