Kate Middleton Kate Menolak Pakai Pembantu, Libatkan Anak Kerjakan Tugas Dapur

Kate Middleton Kate Menolak Pakai Pembantu, Libatkan Anak Kerjakan Tugas Dapur

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 7 Agustus 2024 - 09:09
share

JAKARTA - Ayah Pangeran William , sebagai Pangeran Wales mengandalkan staf yang terdiri dari empat koki, seorang kepala pelayan, tiga pelayan pribadi, penata rias, empat asisten dan lima manajer rumah.

Itu termasuk, meminta George, Charlotte dan Louis untuk mengerjakan tugas-tugas rumah tangga. Dan memberikan gambaran sekilas tentang kehidupan di balik tabir kerajaan.

Saya pikir orang-orang akan terkejut melihat betapa biasa-biasa sajanya keadaan di rumah. Anak-anak membantu menata meja, membersihkan piring mereka setelah selesai makan, dan membantu merapikan. Tidak ada perlakuan istimewa, kata sumber terdekat.

Pasangan kerajaan itu memutuskan dua tahun lalu bahwa Maria Teresa Turrion Borrallo, mantan pengasuh yang tinggal di rumah keluarga itu, tidak akan pindah bersama mereka ketika mereka pindah ke Windsor dari Istana Kensington.

Selama perawatan dan pemulihan sang putri dari kanker, terungkap juga bahwa daripada beralih untuk menyewa pembantu lagi, Kate bertekad untuk memastikan kehidupan rumah anak-anaknya tidak terganggu dan bahwa segala sesuatunya berjalan senormal mungkin di rumah bagi mereka.

Akibatnya, anak-anak tidak diberi perlakuan khusus dan diharapkan untuk melanjutkan pekerjaan rumah tangga mereka.

Malam hari di pondok pedesaan empat kamar tidur mereka, Adelaide Cottage, hanya melibatkan mereka berdua, bergantian memasak.

Dia menjaga keluarga tetap membumi. Rumah adalah tempat berlindung yang aman. Dalam upaya agar segala sesuatunya berjalan semulus mungkin, dia sangat ingin agar semuanya berjalan seperti biasa bagi anak-anaknya, tuturnya.

Anak-anak masih diharapkan mengerjakan tugas mereka dan membersihkan rumah, ujarnya.

Pendidikan sang putri sendiri tercermin dalam cara dia membesarkan anak-anaknya dan sangat berbeda dari suaminya, William, yang waktu makannya saat kecil sering dihabiskan bersama pengasuh.

Pasangan tersebut memiliki berbagai macam hidangan yang mereka sukai untuk dimasak mulai kari hingga salmon teriyaki dan ketika membutuhkan bantuan, Kate dapat meminta bantuan ibunya, Carole.

Dia memiliki keluarga yang sangat mendukung, yang sangat membantu. Namun, dia ingin menunjukkan kepada anak-anaknya pentingnya bersikap rendah hati dan berhubungan dengan orang lain, ucapnya.

Sementara, Raja mengiklankan dua koki lagi untuk bergabung dengan rumah tangga kerajaan di Istana Buckingham dan di rumah tangga kerajaan lainnya sepanjang tahun.

Dia sedang mencari seorang juru masak pembantu dan juru masak de partie, dengan iklan lowongan pekerjaan yang ditutup hari ini.

Pengalaman dalam bidang katering massal dan masakan Prancis klasik akan menjadi nilai tambah, katanya.

Topik Menarik