Doa Edward Akbar untuk Kimberly Ryder yang Ulang Tahun ke-31: Selalu Diberi Hidayah

Doa Edward Akbar untuk Kimberly Ryder yang Ulang Tahun ke-31: Selalu Diberi Hidayah

Gaya Hidup | inews | Rabu, 7 Agustus 2024 - 08:27
share

JAKARTA, iNews.id - Kimberly Rider ulang tahun ke-31 pada Selasa, 6 Agustus 2024. Di hari spesial itu, Edward Akbar beri ucapan selamat dan doa kebaikan untuk Kimberly Ryder.

Ucapan tersebut disampaikan Edward Akbar melalui unggahan Instagram. Di postingannya, Edward membagikan foto keluarga kecilnya yang terlihat bahagia.

Di sisi lain, Edward Akbar dan Kimberly Ryder sejatinya sedang dalam proses perceraian. Sidang lanjutan mereka rencananya digelar hari ini, Rabu (7/8/2024).

Seperti apa doa dan ucapan Edward Akbar untuk Kimberly Ryder yang baru saja berulang tahun ke-31?

Edward Akbar dan Kimberly
Edward Akbar dan Kimberly

"Selamat ulang tahun, Kimberly Alvionnella Ryder. Selamat bertambah usiamu," kata Edward Akbar di Instagram @edward_akbar.

Doa kebaikan pun diberikan Edward Akbar untuk Kimberly Ryder. Salah satu doa yang disampaikan adalah supaya Kimberly sehat selalu dan diberi hidayah oleh Allah SWT.

"Semoga sehat senantiasa, selalu dalam lindungan-Nya, dan selalu diberikan hidayah, serta petunjuk dari Sang Pencipta," ungkap Edward Akbar.

Di kesempatan itu, Edward Akbar mengingatkan sang istri agar selalu bersyukur kepada Tuhan. Dia juga menitipkan salam kepada kedua anak mereka, karena Edward Akbar dan Kimberly Ryder sudah pisah rumah.

"Salam sayang, rindu penuh kasih untuk anak-anak kita. Jangan lupa, sebelum tidur selalu diingatkan ke mereka, 'Terima kasih Allah untuk hari ini'," kata Edward Akbar.

Topik Menarik