Fuji Bingung Disalahkan Netizen Cerita Area Sensitifnya Disentuh Fans: Aneh Banget

Fuji Bingung Disalahkan Netizen Cerita Area Sensitifnya Disentuh Fans: Aneh Banget

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 7 Agustus 2024 - 07:35
share

JAKARTA - Fujianti Utami alias Fuji mengaku bingung dengan netizen yang menyalahkan dirinya setelah menceritakan pengalaman area sensitifnya disentuh fans saat menghadiri event lari di Kendari, Sulawesi Tenggara, belum lama ini.

"Pas aku jadikan ini sebagai peringatan orang-orang malah membalikan faktanya. Akunya yang salah, entah itu dari pakaian, mulai dari keamanan, mulai dari tim aku, manajer aku semuanya disalahkan," ucap Fuji di Kawasan Daan Mogot, Jakarta, belum lama ini.

"Menurut aku itu aneh banget sih," tambahnya.

Fuji pun menyayangkan reaksi netizen di media sosial. Apalagi, mantan kekasih Thariq Halilintar ini mengaku sempat syok hingga menangis di belakang panggung.

"Sebenarnya aku berusaha profesional aja ya, aku sebenarnya nangis di dalam tenda kalau yang viral itu nangis di dalam tenda, aku tuh banyak yang lihat dari tendanya itu dibuka dari bawah jadi nggak sengaja direkam," jelas dia.

Perempuan 21 tahun itu kemudian memberikan pesan khusus kepada kalangan fans ketika bertemu idolanya. Fuji juga menyinggung etika yang harus dijaga ketika bertemu orang lain.

"Aku cuma mau jadi awarness aja, kalau misalnya kalian lihat idola kalian, kalian lihat orang yang kalian suka atau melihat anak kecil kalian gemas, kalian suka, tolong banget jangan asal pegang, jangan asal aduh menyentuh tangan aja tuh sebenarnya nggak boleh, apalagi orang yang nggak kita kenal. Bahkan kenal pun ada orang yang nggak suka dipegang," tutur Fuji.

Sebelumnya, Fuji memberikan testimoni mengenai acara lari santai tersebut dan dikerubungi emak-emak. Bahkan, aksi emak-emak yang ingin menyentuh Fuji sampai memegang bagian vital tubuhnya yang membuat dia sedikit geram.

"Dan kedua kalinya hari ini, pertama ibu ibu, yang kedua ini ga tau deh siapa. Di cubit, cakar, jambak, tarik sana sini, aku gpp deh masih bisa sabar, tapi plis lah jangan pegang" deket" area sensitif/vital, aku lebih baik digebukin deh... sumpah," tulis Fuji dalam unggahan Instagram Story.

Topik Menarik