Anak Mulai Pacaran, Uya Kuya Pasang CCTV di Setiap Sudut Rumah

Anak Mulai Pacaran, Uya Kuya Pasang CCTV di Setiap Sudut Rumah

Gaya Hidup | inews | Rabu, 7 Agustus 2024 - 07:22
share

JAKARTA, iNews.id - Uya Kuya memasang enam CCTV di rumah untuk mengawasi anak-anaknya yang tinggal di Amerika Serikat (AS). Apalagi sang anak, Cinta Kuya kini sudah mulai berpacaran.

Cinta Kuya diketahui mempunyau pacar bernama Logan Huck. Sebagai orang tua, Uya langsung memasang CCTV sebanyak enam buah untuk rumah Cinta yang ada di AS.

"Untuk mengawasi anak-anak, khususnya Cinta yang pacarannya sama Logan, saya memang pasang enam buah CCTV di rumah, kecuali di kamar mandi dan kamar tidur yang jadi area private," kata Uya Kuya saat jadi bintang tamu di program Pagi Pagi Ambyar, Senin (5/8/2024).

Tindakan Uya didorong demi mengawasi sang putri. Apalagi Uya mendengar Cinta sudah mulai berpacaran.

"Jujur awalnya dengar anak pacaran di Amerika, kita orang tuanya khawatir. Makanya sampai pasang CCTV di setiap sudut rumah," tutur Uya Kuya.

Kendati begitu, Uya tetap menaruh kepercayaan kepada Cinta tidak akan terjerumus hal-hal yang negatif.

"Namun, dasar anak kita kan kita tahu dan kita harus percaya dia akan menjaga nilai-nilai ketimuran. Makanya kita jadi orang tua agak lega," kata Uya.


Sekadar informasi, Cinta Kuya dan Logan sudah menjalin hubungan selama dua tahun. Saat ini Cinta bahkan mengajak Logan ke Indonesia dalam rangka liburan.

Topik Menarik