Beredar Video Detik-detik Syahrini Melahirkan, Reino Barack Lantunkan Adzan

Beredar Video Detik-detik Syahrini Melahirkan, Reino Barack Lantunkan Adzan

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 7 Agustus 2024 - 06:31
share

JAKARTA Video detik-detik Syahrini melahirkan beredar di media sosial. Hal itu dibagikan langsung istri Reino Barack di Instagram.

Di awal video, Syahrini memperlihatkan penampakan ruang rawat inap saat melahirkan sang putri dengan dekorasi serba pink. Terdengar suara Reino yang sedang mendoakan Syahrini agar persalinannya lancar didampingi keluarga tercinta sembari memotong tumpeng.

Video itu juga memperlihatkan saat Syahrini melakukan proses persalinan demi berjumpa dengan bayi yang disapa dengan nama 'Princess R'.

Momen itu begitu haru, sekaligus penuh suka cita karena dokter dan perawat menyanyikan lagu "Happy Birthday" saat proses persalinan berlangsung.

Yang membuat suasana semakin haru, saat Reino menggendong putrinya dan melantunkan adzan di telinga sang putri yang disambut dengan suara tangisan dari Princess R. Sementara, Syahrini masing terbaring lemah di sebelah Reino.

Melelalu keterangan unggahannya, Syahrini mengucap syukur atas kelahiran putri pertamanya yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-44.

Sehingga setiap tahunnya mereka akan merayakan hari ulang tahun bersama. Lalu, Syahrini mengungkap bahwa putrinya lahir dengan berat 3,8 gram dan tinggi 51 sentimeter.

"Singapore 1st Of August 2024. Alhamdulillah welcome to the word, Our Precious Princess 'R'. Weight 3830gr. Height 51cm. We will forever celebrate the same birthday," tulis Syahrini dikutip dari unggahan @princessyahrini, Rabu (7/8/2024).

Unggahan yang dibatasi kolom komentarnya itu pun mulai dipenuhi dengan ucapan selamat serta doa terbaik dari rekan artis.

"Alhamdulillah ya Allah. Selamat tteh sayang, so happy for you," ujar Ayu Ting Ting.

"YaAllaaaaaaah selamat teteh dan Pak @reinobarack aaaaaak ikut nangiiiiis terharuuu.. Masya Allah Alhamdulillaaaah," ujar Kiky Saputri.

"Alhamdulillah," tulis Mulan Jameela.

Topik Menarik