Daftar Selebgram yang Pergi Umrah bareng Lula Lahfah, Ada Awkarin hingga Keanu

Daftar Selebgram yang Pergi Umrah bareng Lula Lahfah, Ada Awkarin hingga Keanu

Gaya Hidup | inews | Rabu, 7 Agustus 2024 - 05:39
share

JAKARTA, iNews.id - Selebgram Lula Lahfah membuat media sosial gaduh. Lula diketahui membawa pods atau rokok elektrik ke Tanah Suci. 

Tak cuma bawa rokok elektrik ke Tanah Suci, Lula Lahfah juga menertawakan bocah-bocah yang melihatnya membawa pods. Diingatkan kalau pods itu haram, Lula malah tertawa. Reaksinya itu yang makin membuat netizen geram. 

Lula Lahfah menjalankan Umrah bersama sahabat-sahabatnya yang juga selebgram. Di beberapa kesempatan mereka terlihat bikin konten video maupun foto bareng. 

Nah, di artikel ini iNews.id akan memberitahu Anda siapa saja sahabat Lula Lahfah yang ikut Umrah bersama dengannya. Berikut daftarnya: 

1. Awkarin

Karin Novilda atau Awkarin terlihat ada di antara rombongan Umrah Lula Lahfah. Awkarin bahkan sempat muncul di video klarifikasi Lula terkait kasus yang menimpanya. 

2. Dara Arafah 

Dara Arafah adalah orang di balik kemunculan Awkarin di Tanah Suci. Ya, berkat bujukan Dara Arafah, Awkarin tergerak hatinya untuk pergi Umrah. 

Di media sosial, Dara kerap membagikan momen keseruan menjalankan ibadah Umrah bareng sahabat-sahabatnya. Pakaian syar'i Dara Arafah pun jadi satu sorotan yang sayang dilewatkan. 

3. Sarah Alana Gibson 

Sarah Alana Gibson pergi Umrah ditemani sahabat dan suaminya. Ya, Diska Resha terpantau menemani istrinya Umrah, itu dapat terlihat di unggahan foto Sarah di depan Kakbah bersama Deska. Rumah tangga mereka dianggap inspiratif bagi pengikutnya. 

Lula Lahfah cs Umrah Bareng
Lula Lahfah cs Umrah Bareng

4. Keanu Angelo

Keanu jadi satu-satunya pria yang ada di rombongan Umrah bersama Lula Lahfah. Di beberapa momen, Keanu kerap ngonten bareng sahabat perempuannya, termasuk juga di video klarifikasi Lula Lahfah. 

5. Risya Brabo 

Selebgram Risya Brabo juga terlihat ada di antara geng Lula Lahfah. Di Instagram, Risya kerap membagikan momen dirinya berdoa di Tanah Suci. Perjalanan umrah ini menjadi momen penting bagi Risya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

6. Sabine Rohden

Selebgram Sabine Rohden yang adalah istri dari Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith, juga ada di antara rombongan Umrah Lula Lahfah. Dari Instagramnya, kita bisa lihat aktivitas Sabine selama di Tanah Suci, salah satunya berdoa di depan Kakbah. 

Sabine mengaku sangat bersyukur bisa menunaikan ibadah Umrah bersama sahabat-sahabatnya. Dia pun ada selalu di samping Lula yang kini disorot metizen. 

7. Audrey Jesslyn 

Nama lain yang ada di rombongan Umrah bersama Lula Lahfah adalah Audrey Jesslyn. Di postingan Instagram, Audrey menjelaskan kalau dirinya berharap agar Umrahnya ini menjadi Umrah mabrur. Dia pun menyempatkan untuk banyak berdoa untuk dirinya sendiri supaya segala amal diterima dan dosanya diampuni. 

So, itu dia daftar selebgram yang Umrah bareng Lula Lahfah. Semoga ibadah Umrah mereka diterima di sisi Allah SWT sebagai ladang pahala. Aamiin. 

Topik Menarik