LMAC Super Hitz Fest 2024, Charly Van Houten Terkesima Pemandangan Gunung di Lido Music and Arts Center 

LMAC Super Hitz Fest 2024, Charly Van Houten Terkesima Pemandangan Gunung di Lido Music and Arts Center 

Gaya Hidup | inews | Minggu, 4 Agustus 2024 - 20:44
share

BOGOR, iNews.id - Charly Van Houten menjadi salah satu penampil di LMAC Super Hitz Fest 2024 yang digelar di Lido Music and Arts Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/8/2024). Tak bisa dipungkiri, pemandangan alam yang begitu indah menjadi cerita tersendiri bagi Charly. 

Ya, sebagai penampil di sore hari, Charly bahkan merasa beruntung karena bisa melihat pemandangan gunung yang tampak dari venue Lido Music and Arts Center. Suasana sore yang sendu pun menjadi daya tarik tersendiri baginya.

"Aku nyanyi tuh di belakangnya ada Gunung Gede, Gunung Salak tuh, dan berasa gagah aja gitu," kata Charly van Houten saat ditemui di backstage, Minggu (4/8/2024).

Charly tampil di LMAC 2024
Charly tampil di LMAC 2024

Tak hanya pemandangan alam yang indah, Charly juga takjub dengan penonton yang sangat padat dan atraktif meski masih sore.

"Dan audiensnya juga atraktif, ya, komunikatif juga. Jadi asik untuk diajak sing a long dan nyanyi sama-sama,"ujarnya. 

Awalnya, kata Charly, konser LMAC Super Hitz Fest 2024 bakal seperti acara festival pada umumnya. Tapi ternyata tampil di Lido Music and Arts Center jadi salah satu momen terbaik Setia Band. 

"Jadi aku pikir acara biasa ala festival begitu, ternyata penontonnya seru dan viewnya oke. Jadi mereka tidak hanya dimanjakan dengan lagu-lagu yang mereka gemari, tapi suasana, keindahan lokasinya juga bagus banget," tutur Charly van Houten.

Di momen ini, Charly membuat kejutan juga untuk para fans dengan menghadirkan Restu Van Houten, anaknya, ke atas panggung. Mereka nyanyi bareng membawakan sejumlah hits Setia Band. 

Topik Menarik