Lucinta Luna vs Meyden Kecemburuan di Tengah Keseruan Petualangan Vietnam

Lucinta Luna vs Meyden Kecemburuan di Tengah Keseruan Petualangan Vietnam

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 10 September 2024 - 14:20
share

Pada konten terbaru The Family Season 6 Episode 2, Boy William menghibur penonton dengan petualangan serunya di Vietnam. Kali ini Boy, Lucinta Luna, Meyden, Oma, serta kedua keponakannya, Kylie dan Hailey, menjelajahi Ho Chi Minh City dengan cara yang berbeda dari biasanya. Alih-alih hanya mengunjungi restoran-restoran, Boy memutuskan untuk berkeliling kota menggunakan bus tingkat memberikan pengalaman yang lebih mendalam tentang suasana Vietnam.

Sejak awal perjalanan, Lucinta Luna menyoroti kehadiran Meyden yang membuatnya merasa cemburu. Bukan karena tidak suka, tetapi Lucinta mengeluhkan perhatian Boy yang lebih banyak tertuju pada Meyden terutama setelah apa yang terjadi di episode sebelumnya. Ketegangan kecil ini diiringi dengan candaan khas Lucinta yang tetap membuat suasana riang.

Selama perjalanan, Lucinta juga mengungkapkan kecemburuannya kepada Oma yang terlihat lebih sering berbincang dengan Meyden daripada dirinya. Padahal, sebelumnya Oma dan Lucinta sering bercengkrama akrab. Saat mereka untuk mengantri kopi, Lucinta, Meyden, dan Oma berbincang soal pertemuan Lucinta dengan seorang aktor Vietnam menambah bumbu keceriaan di tengah perjalanan mereka.

Oma juga berbagi cerita tentang masa mudanya bersama Opa, yang ternyata merupakan atlet terkenal di Tangerang dan menjadi incaran banyak wanita. Mendengar cerita ini baik Lucinta maupun Meyden ikut merasa kesal seolah-olah terbawa oleh kisah cinta masa lalu Oma.

Tak ketinggalan, Kylie dan Hailey ikut berperan dalam keseruan episode ini. Mereka asyik berbelanja bersama Meyden, sambil bercanda tentang kecantikan Lucinta. Meskipun sedang menikmati belanja, kedua keponakan Boy tetap memikirkan pamannya, khawatir uang Boy habis karena mereka menggunakan kartunya. Episode ini tak hanya penuh humor dan interaksi hangat, tetapi juga memperlihatkan dinamika keluarga yang seru dan menyentuh hati. Untuk menyaksikan keseruan lebih lanjut, kunjungi akun YouTube di @bw.2417

Topik Menarik