Cantik dan Elegan, Potret Syifa Hadju di New York Tuai Pujian: Aura Mahalnya Terpancar

Cantik dan Elegan, Potret Syifa Hadju di New York Tuai Pujian: Aura Mahalnya Terpancar

Gaya Hidup | inews | Selasa, 10 September 2024 - 14:19
share

JAKARTA, iNews.id- Syifa Hadju mengunggah foto terbaru dirinya. Bukan Jakarta, perempuan yang akrab disapa Cipa itu mengunggah serangkaian foto saat berada di New York.

Syifa Hadju tampak sedang berkunjung ke New York. Melalui unggahan di story, perempuan yang dikabarkan menjalin kasih dengan El Rumi ini tampak menghadiri sebuah acara brand besar. 

Terlepas dari acara tersebut, Syifa pun mengunggah potret dirinyasaat berada di New York. Dia tampil cantik dan elegan dalam potret yang dibagikan tersebut. 

Potret Syifa Hadju di New York

1. Kece dengan Kacamata

Syifa tampil kece saat mengenakan kacamata. Outfit yang dikenakannya pun membuat auranya semakin terpancar. Dia tampak mengenakan blazer dengan dalaman kemeja kerah yang dibuka. 

2. Senyum ke Kamera

Syifa juga terlihat berpose menyamping ke arah kamera. Tangannya seolah merapikan rambut dan terlihat dia sedikit melepar senyuman ke arah kamera. 

3. Mejeng di Bangunan Ikonik

Syifa Hadju juga menyempatkan diri untuk mejeng di Grand Central Terminal. Sang aktris tampak menoleh ke lorong-lorong melihat orang-orang datang.

4. Tatapan Tajam

Aktris cantik ini juga terlihat berpose dengan latar belakang gedung cantik di pinggir jalan. Dia tampak melempar tatapan tajam ke arah kamera. 

Potret Syifa Hadju di New York pun sontak mengundang banyak komentar. Banyak netizen yang memuji kecantikan mantan kekasih Rizky Nazar tersebut.

"Woy Cakep amat," kata akun @iven***

"Cantik banget," tutur akun @hesti***

"Aura mahalnya sangat terpancar," tutur akun @yuni***

Topik Menarik