Ari Wibowo Blak-blakan Alasannya Perankan Inul & Adam: The Series, Akui Hidupnya Penuh Drama di Tahun Lalu!

Ari Wibowo Blak-blakan Alasannya Perankan Inul & Adam: The Series, Akui Hidupnya Penuh Drama di Tahun Lalu!

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 2 Agustus 2024 - 14:55
share

Aktor senior, Ari Wibowo yang biasanya bikin kita baper dengan drama-drama romantisnya, sekarang terjun dalam series bergenre komedi, "Inul & Adam: The Series". Series ini bisa disaksikan streaming gratis di Vision+ dengan klik di sini.

Berbeda 180 derajat dengan peran-perannya sebelumnya, Ari menjelma menjadi karakter bernama “Adam Suseno” dan akan beradu akting dengan pedangdut hits tanah air, Inul Daratista. Tak hanya itu, Ari Wibowo akan beradu akting juga dengan para komedian lain seperti Komeng, Aldi Taher, Arie Kriting.

Baca Juga: Adam Suseno Cemburuin Inul Gara-gara Ari Wibowo? Simak Penjelasannya Berikut

Ari Wibowo kali ini memilih untuk terjun ke series dengan genre komedi tentu tak tanpa alasan. Ari mengungkapkan alasan di balik keputusan tersebut. "Saya melihat masa-masa COVID kemarin dan kayaknya tahun lalu hidup saya sudah penuh jadi drama ya," ujar Ari Wibowo dengan senyum pada acara Vision+ Content Showcase Parade 2024. "Pengen sesuatu yang lebih ringan dan sesuatu yang bikin ketawa, puji Tuhan dapat series Inul & Adam ini." lanjutnya.

Inul & Adam: The Series bercerita tentang Inul, seorang wanita yang memiliki cita-cita menjadi penyanyi dangdut. Mimpinya tak berjalan mulus, ia menjadi asisten pribadi seorang pengacara bernama Adam Suseno yang berstatus duda sambil menunggu kesempatan lain datang.

Penasaran kan gimana Ari Wibowo bis mengimbangi humor para komedian lainnya dalam series ini? Saksikan keseruan series “Inul & Adam: The Series”, kamu bisa streaming gratis dengan klik di sini. Pastikan juga kamu download aplikasi Vision+ di PlayStore dan AppStore ya!

Baca Juga: Ketika Ari Wibowo Alih Peran dengan Adam Suseno, Kocak Banget!

Topik Menarik