Masya Allah, Celine Evangelista Pamer Foto Pakai Hijab Auto Banjir Pujian

Masya Allah, Celine Evangelista Pamer Foto Pakai Hijab Auto Banjir Pujian

Gaya Hidup | inews | Rabu, 31 Juli 2024 - 07:30
share

JAKARTA, iNews.id - Artis Celine Evangelista pamer foto berhijab di Instagram. Unggahan tersebut langsung banjir pujian.

Di unggahan Instagram terbaru, Celine Evangelista tampil berbeda dari biasanya. Dia membagikan membagikan foto-foto mengenakan hijab.

Tak ada keterangan foto yang menjelaskan dalam rangka apa Celine mengenakan hijab. Hanya ada satu emotikon yang disematkan Celine di unggahan ini, yaitu '????'.

Dari foto tersebut, bisa dijelaskan kalau Celine Evangelista mengenakan hijab dengan model kekinian. Hijab gaya berlapis di bagian dada seperti itu memang lagi tren di masyarakat.

Celine pakai hijab
Celine pakai hijab

Dia padukan dengan baju long sleeve berbahan nyaman dan celana warna senada. Satu tampilan dengan tone warna serupa seperti ini tidak bikin dia terlihat pucat, ya.

Mungkin, karena lipstik pink merona yang dikenakan. Ya, riasan wajah tidak dibuat terlalu rumit, hanya fokus di bibir, sisanya dibuat flawless seperti Celine biasanya.

Unggahan ini dibagikan lima jam lalu saat berita dibuat, tapi telah menyita perhatian netizen. Lebih dari 39 ribu pengguna Instagram menyukai foto terbaru Celine tersebut.

Komentar positif diberikan netizen untuk Celine yang memamerkan foto berhijab. Apa kata mereka?

"Masya Allah," kata Zaskia Sungkar.

"Masya Allah, istiqomah always kak Celine," ujat @din***.

"Semoga konsisten dan jadi amal jariyah buat para penggemar yang mengikuti idolanya," ungkap @beb***.

"Aku terpesona," kata @boi***.

Topik Menarik