Fadly Faisal Hadir di Resepsi Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah tanpa Fuji Jadi Sorotan 

Fadly Faisal Hadir di Resepsi Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah tanpa Fuji Jadi Sorotan 

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:58
share

JAKARTA, iNewss.id - Resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berjalan sukses. Sejumlah tokoh dan artis tampak hadir pada malam resepsi.

Setelah resmi menikah dengan menggelar akad nikah, Thariq dan Aaliyah Massaid melanjutkan acara dengan menggelar resepsi di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta, (26/7/2024) malam.

Sederet artis Tanah Air tampak hadir merayakan hari bahagia pasangan ini, termasuk di antaranya Fadly Faisal, rekan dari Thariq dan Aaliyah. Fadly Faisal diketahui juga merupakan kakak dari mantan kekasih Thariq, Fuji. Meski hubungan Thariq dan Fuji kandas, tidak berarti hubungan baik yang terjalin antara Thariq dengan Fadly Faisal juga berakhir. Fadly bahkan juga tampak akrab dengan Aaliyah.

Saat melihat Fadly yang mengenakan jas abu-abu itu dari kejauhan naik ke atas pelaminan, Thariq tampak girang dan langsung merentangkan kedua tangannya untuk memeluk Fadly.

Mereka pun langsung berpelukan hangat sembari bercanda tawa beberapa detik saja lantaran masih banyak tamu yang mengantri untuk bersalaman dan berfoto. Begitu pula Aaliyah yang juga dipeluk oleh Fadly. Fadly pun tampak datang sendiri di acara resepsi Aaliyah dan Thariq. Tak tampak Fuji yang berada di pelaminan untuk mendampinginya.

Belum diketahui apakah Fuji diundang dan datang ke pernikahan mantan kekasihnya itu atau tidak. Fadly mengungkap di unggahan Instagramnya, dia datang sendirian.

"Plis gue sendirian," tulis Fadly dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @fadlyfsl_, Jumat (26/7/2024).

Topik Menarik