Megawati dan Puan Maharani Hadiri Resepsi Pernikahan Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid

Megawati dan Puan Maharani Hadiri Resepsi Pernikahan Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 26 Juli 2024 - 20:30
share

Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani menghadiri resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta, Jumat (26/7/2024). Kehadiran Ketua Umum DPP PDIP dan Ketua DPR RI itu memberikan sentuhan istimewa pada acara tersebut.

Megawati dan Puan Maharani hadir bersamaan menghampiri Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di pelaminan. Megawati sendiri tampil elegan dengan setelan batik dengan perpaduan warna putih dan navy yang dipadukan dengan selendang putih.

Sementara Puan tampil cantik dalam balutan atasan kebaya panjang hitam yang dipadukan dengan bawahan kain batik berwarna oranye.

Setelah memberi ucapan selamat kepada Thariq dan Aaliyah serta menyapa keluarga kedua mempelai, Megawati dan Puan lantas tak lupa berfoto bersama pengantin baru itu di pelaminan.

Foto/YouTube Thariq Halilintar

Baca Juga: Sah! Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Menikah

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menggelar resepsi pernikahan setelah melangsungkan akad nikah di hari dan lokasi yang sama pada pagi harinya. Jika pada akad nikah mereka tampil dengan balutan adat Jawa, di momen resepsi, keduanya mengusung tema Minang.

Putri almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia ini tampak tampil cantik dalam balutan gaun pengantin berupa atasan kebaya full payet dengan nuansa warna cokelat dan semburat merah maroon. Kebaya tersebut tampak memiliki detail ekor yang menjuntai hingga menyapu lantai.

Atasan kebaya yang dikenakan Aaliyah sendiri tampak berpadu indah dengan bawahan kain tenun khas Minang dengan nuansa warna gold. Penampilan gaun resepsi pernikahan perempuan 22 tahun ini semakin mewah dengan suntiang yang menghiasi kepalanya.

Sementara, Thariq tampak mengenakan busana berupa setelan jas dan cawek, yaitu celana longgar yang dipakai oleh kaum pria di Minang, yang juga memiliki nuansa warna cokelat dan gold.

Baca Juga: Reza Artamevia Menangis Haru, Restui Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Topik Menarik