Kondisi Membaik, Sonny Septian Tetap Rutin Jalani Fisioterapi

Kondisi Membaik, Sonny Septian Tetap Rutin Jalani Fisioterapi

Gaya Hidup | inews | Kamis, 8 Agustus 2024 - 07:55
share

JAKARTA, iNews.id - Kondisi Sonny Septian berangsur membaik. Namun, suami Fairuz A Rafiq ini masih harus menjalani perawatan secara rutin meski kondisinya sudah berangsur membaik.

Sonny Septian masih menjalani perawatan usai mengalami penyumbatan pembuluh darah di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Sang istri, Fairuz A Rafiq terus membagikan kondisi suaminya di Instagram.

Fairuz mengungkapkan kondisi suaminya kini berangsur membaik. Namun Sonny masih harus menjalani fisioterapi untuk belajar berjalan dan berbagai aktivitas lainnya.

Setiap hari ada fisioterapi jadi nanti itu kayak jam 14.00 hari ini siang ada fisioterapi belajar jalan. Nanti rencananya sama dokternya hari ini mulai pake naik tangga, naik turun tangga biar otot-ototnya kuat lagi," kata Fairuz di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/8/2024).

Selama beberapa hari kemarin, Sonny lebih banyak melakukan fisioterapi dengan belajar berjalan. Sesekali dirinya terlihat ditemani sahabatnya.

Kemarin itu jalan, lebih banyak jalan, tangannya disuruh direntangin. Terus kemarin belajar duduknya jangan dihentak jadi harus pelan-pelan mastiin dirinya dia otot-ototnya enak semua, tuturnya.

Fairuz pun mengungkap sang suami akan terus mengonsumsi obat selama enam bulan ke depan meski nantinya diperbolehkan pulang ke rumah.

Sonny itu kan enam bulan enggak boleh lepas obat jadi benar-benar harus fokus sama obatnya itu, enggak boleh sama sekali ke skip, enggak boleh lepas, kata Fairuz.

Fairuz pun bersyukur melihat kondisi suaminya yang semakin membaik. Meski nantinya rutinitas Sonny akan berubah karena masih harus rutin ke dokter.

Topik Menarik