Luncurkan Aplikasi Nava On Hands, Nava Hotel Tawangmangu Tawarkan Pengalaman Menginap Lebih Personal

Luncurkan Aplikasi Nava On Hands, Nava Hotel Tawangmangu Tawarkan Pengalaman Menginap Lebih Personal

Gaya Hidup | badung.inews.id | Jum'at, 26 Juli 2024 - 21:20
share

KARANGANYAR, iNewsbadung.id - Aplikasi mobile terbaru Nava On Hands, Jumat pagi (26/7/2024) diluncurkan Nava Hotel Tawangmangu, dengan menawarkan pengalaman menginap lebih personal dan eksklusif. 

Aplikasi yang dirancang sebagai pendamping digital yang inovatif ini dikatakan Arif Mardiyanto, General Manager Nava Hotel Tawangmangu, memungkinkan tamu meningkatkan pengalaman menginap, serta memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Nava Hotel Tawangmangu.

Menurut Arif Mardiyanto, berbagai fitur unggulan disediakan dalam Nava On Hands, agar memudahkan tamu dalam setiap aspek kunjungan, termasuk dapat melakukan reservasi dengan jaminan harga terbaik. 

Tidak hanya itu, melalui Nava On Hands, tamu dapat mengumpulkan poin dari setiap transaksi, serta menukarkan poin dengan beragam reward menarik. 

Aplikasi ini juga menyediakan akses eksklusif ke berbagai penawaran dan promosi khusus yang hanya tersedia bagi pengguna Nava On Hands.

 

Ditambahkan Arif Mardiyanto, peluncuran Nava On Hands merupakan langkah penting untuk terus meningkatkan layanan dan menciptakan pengalaman menginap yang tidak terlupakan bagi para tamu. 

"Dengan aplikasi ini, kami ingin memastikan bahwa setiap interaksi dengan Nava Hotel Tawangmangu menjadi lebih mudah, personal dan menguntungkan tamu kami," terang Arif Mardiyanto. 

Sebagai bagian integral dari peluncuran aplikasi ini, Nava Hotel Tawangmangu juga memperkenalkan program Privilege Membership, yang terintegrasi penuh dengan Nava On Hands App. 

Program Privilege Membership ini menawarkan tiga tingkatan keanggotaan, yakni silver, gold dan platinum, yang masing-masing memberikan keuntungan semakin eksklusif. 

Anggota Privilege Membership dikatakan Arif Mardiyanto mampu menikmati berbagai fasilitas istimewa, termasuk priority check in dengan opsi mobile check in, akses internet gratis, perlakuan VIP, keanggotaan kolam renang selama satu tahun, diskon makanan minuman, serta kemungkinan upgrade kamar yang tergantung ketersediaan.

 

Arif Mardiyanto menyebutkan, Nava On Hands App dapat diunduh secara gratis melalui App Store untuk pengguna iOS dan Play Store untuk pengguna Android. 

Melalui aplikasi ini, semua tamu Nava Hotel Tawangmangu dapat menikmati pengalaman menginap lebih personal dan menguntungkan, dengan mengintegrasikan teknologi terkini dan program loyalitas yang komprehensif. 

"Nava Hotel Tawangmangu berkomitmen untuk terus meningkatkan standar layanan dan kepuasan tamu," pungkas Arif Mardiyanto di hadapan awak media saat launching Nava Apps, di Nava Hotel Tawangmangu. 

Semoga tulisan tentang Luncurkan Aplikasi Nava On Hands, Nava Hotel Tawangmangu Tawarkan Pengalaman Menginap Lebih Personal, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Topik Menarik