Ada Megawati Soekarnoputeri dan Puan Maharani di Resepsi Pernikahan Tharig-Aaliyah

Ada Megawati Soekarnoputeri dan Puan Maharani di Resepsi Pernikahan Tharig-Aaliyah

Gaya Hidup | purwokerto.inews.id | Jum'at, 26 Juli 2024 - 20:41
share

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Megawati Soekarnoputeri dan Puan Maharani menghadiri resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta, pada Jumat malam, (26/7/2024).

Megawati tampil elegan dengan setelan batik perpaduan warna putih dan navy yang dipadupadankan dengan selendang putih. 

Sementara Puan tampil cantik dalam balutan atasan kebaya panjang hitam yang dipadukan dengan bawahan kain batik berwarna oranye. 

Usai memberi ucapan selamat kepada Thariq dan Aaliyah serta menyapa keluarga kedua mempelai, Megawati dan Puan lantas tak lupa berfoto bersama mereka di pelaminan. 

 

Sebagai informasi, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya  menggelar resepsi pernikahan mereka di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta, pada Jumat malam, (26/7/2024), usai menggelar akad nikah di hari dan lokasi yang sama pada pagi harinya.

Jika pada momen akad nikah Thariq dan Aaliyah memilih tampil dalam balutan busana pengantin tradisional adat Jawa, di momen resepsi, keduanya lagi-lagi tampil dalam balutan busana resepsi pernikahan bernuansa tradisional, namun dengan adat Minang.

Aaliyah sendiri tampak tampil cantik dalam balutan gaun pengantin berupa atasan kebaya full payet dengan nuansa warna cokelat dan semburat merah maroon. Kebaya tersebut tampak memiliki detail ekor nan menjuntai hingga menyapu lantai.

Atasan kebaya yang dikenakan Aaliyah sendiri tampak berpadu indah dengan bawahan kain tenun khas Minang dengan nuansa warna gold. Penampilan gaun resepsi pernikahan Aaliyah semakin mewah dengan suntiang yang menghiasi kepalanya.

 

Sementara, Thariq tampak mengenakan busana berupa setelan jas dan cawek, yaitu celana longgar yang dipakai oleh kaum pria di Minang, yang juga memiliki nuansa warna cokelat dan gold

Topik Menarik