Aaliyah Massaid Gugup Jelang Pernikahan dengan Thariq Halilintar: Dagdigdug

Aaliyah Massaid Gugup Jelang Pernikahan dengan Thariq Halilintar: Dagdigdug

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 26 Juli 2024 - 07:00
share

JAKARTA, iNews.id - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akan menikah hari ini (26/7/2024). Keduanya akan menggelar acara akah sekaligus resepsi hari ini.

Tanggal hari bahagia Thariq dan Aaliyah terungkap dalam unggahan di akun Instagram Thariq. Tak selang lama pengumuman hari pernikahan, sahabat Aaliyah Anissa Soemitro yang juga bridesmaid pernikahan itu membagikan potret mirror selfie bersama anak Adjie Massaid itu.

Anissa menuliskan caption 'cpwk' yang artinya calon pengantin wanita. Aaliyah seperti tengah ditemani oleh bridesmaidnya di malam sebelum hari bahagianya itu. Putri Adjie Massaid dan Reza Artamevia itu juga membagikan video Anissa Soemitro bersama sahabat mereka yang lain yakni Yuki Kato yang tengah bercanda bersama.

Aaliyah juga ikut menuliskan keterangan 'dagdigdug' yang diduga mewakili isi hatinya yang segera menikah dalam hitungan jam. Sahabat Aaliyah ternyata bukan hanya menjadi bridesmaid untuk mendampingi saat pernikahannya melainkan juga saat sedang mempersiapkan diri beberapa jam sebelum pernikahannya.

Sebelumnya, Thariq juga membagikan informasi nantinya acara akad dan resepsi tersebut akan disiarkan langsung melalui kanal YouTube pribadi Thariq Halilintar seperti rangkaian acara lainnya jelang permikahan yakni lamaran, siraman dan pengajian. Namun, belum diketahui pukul berapa acara tersebut berlangsung.

Dalam prosesi ijab kabul nanti, Mudjie Massaid akan menggantikan kakaknya, Adjie Massaid sebagai wali nikah. Sementara salah satu saksinya adalah Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang beberapa waktu lalu membagikan foto saat Thariq menemuinya untuk mengundangnya menjadi saksi nikah.

Topik Menarik