Serunya GasSin Bareng by.U, Ribuan Scooter Ramaikan Jalanan Surabaya

Serunya GasSin Bareng by.U, Ribuan Scooter Ramaikan Jalanan Surabaya

Gaya Hidup | surabaya.inews.id | Selasa, 23 Juli 2024 - 11:20
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - by.U, produk seluler prabayar dari Telkomsel, sukses menggelar acara spektakuler bertajuk "#GasSin Bareng by.U" di Kota Surabaya Minggu (21/7/2024).

Acara ini mengajak warga Surabaya menikmati pengalaman berkendara sepeda motor bersama Sintya Marisca, serta mengikuti workshop seru bersama Ipank PWO, seorang content creator lokal. Kehadiran Walikota Surabaya, Eri Cahyadi, menambah kemeriahan acara saat ia membuka dan turut serta dalam riding keliling kota Surabaya.

General Manager Mobile Segment GTM Area Jawa Bali Telkomsel, Andrew Mamahit, berharap acara ini semakin memperkenalkan by.U sebagai produk yang mendorong kemajuan generasi muda.

Dengan slogan Semuanya Semaunya, by.U siap mendukung beragam aktivitas digital anak muda yang dinamis, ujarnya pada Senin (23/7/2024).

Acara ini dimulai dengan sesi pertama pada Sabtu (20/7) di Triple S Neighborhood Surabaya, di mana Ipank PWO memberikan berbagai tips dan trik menarik untuk membuat vlog. Antusiasme dan interaksi peserta sangat tinggi selama sesi berlangsung.

Puncak acara yang dinantikan adalah konvoi lebih dari 3.000 pengendara scooter yang memenuhi jalanan Kota Surabaya pada Minggu pagi (21/7/2024). Dimulai dari Balai Kota Surabaya, rombongan mengaspal menikmati keindahan kota dan berakhir di Kota Lama Surabaya. Untuk menambah keseruan, by.U juga mengadakan kompetisi foto dan video sepanjang acara.

Andrew menegaskan bahwa by.U terus berinovasi dalam melayani kebutuhan pelanggan, menghadirkan berbagai fitur di aplikasinya. Mulai dari rincian pemakaian data, asisten virtual Nindy, poin loyalty byUnefits dalam bentuk uCoin, hingga akses bebas ke ragam konten dan hiburan digital melalui U-Tainment.

Dengan keunggulan jaringan broadband terdepan dan terluas dari Telkomsel, by.U berkomitmen untuk terus memimpin dalam menghadirkan layanan serba digital di Indonesia, pungkas Andrew.

Topik Menarik