Bantah Isu Hamil, BCL Tegaskan Tak Berniat Punya Anak dari Tiko Aryawardhana

Bantah Isu Hamil, BCL Tegaskan Tak Berniat Punya Anak dari Tiko Aryawardhana

Gaya Hidup | semarang.inews.id | Selasa, 23 Juli 2024 - 11:10
share

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Bunga Citra Lestari (BCL) menegaskan bahwa dia tidak berniat memiliki anak dari pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana. Pernyataan ini disampaikannya setelah media Malaysia menanyakan tentang isu kehamilan BCL.

BCL menjawab sambil tertawa, menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar. Isu mengenai perutnya yang terlihat membuncit, yang disebut-sebut sebagai "baby bump," sebenarnya sudah beredar sejak tahun lalu.

"Bukannya itu foto baby bump dari tahun lalu? Terakhir kali aku ke sini ada baby bump? Jadi orang-orang harus menyadari bahwa itu hanya bentuk perutku," ujar BCL, seperti dikutip dari akun TikTok @ohbulanofficial, Selasa (23/7/2024).

BCL juga mengungkapkan bahwa hingga saat ini, dia tidak berniat memiliki anak lagi. "Aku tidak hamil, hingga saat ini aku berbicara, aku tidak berniat untuk memiliki anak lagi," katanya.

BCL merasa bahwa hamil dan melahirkan di usia 41 tahun akan sangat berisiko. Dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan putranya, Noah Sinclair.

"Noah sudah remaja dan aku sudah 41 tahun, jadi sangat berisiko untuk memiliki anak di usia lebih dari 41 tahun. Aku ingin meminimalkan risiko agar aku bisa hidup lebih lama bersama Noah," tambahnya.

Meskipun demikian, BCL menyerahkan segala sesuatu kepada Tuhan mengenai takdirnya. Jika suatu saat dia hamil, itu akan dianggap sebagai takdir yang harus dijalani.

"Tapi kita tidak tahu apa yang ditakdirkan Allah, kita tidak bisa menolak, hanya perlu menjalani, tapi kita tidak punya rencana," ujarnya.

BCL sekali lagi menegaskan bahwa dia tidak mengandung. Video atau foto yang menunjukkan perutnya membuncit mungkin disebabkan oleh perutnya yang kembung atau terlalu banyak makan.

"Mungkin itu hanya karena aku makan terlalu banyak atau perut kembung seperti biasanya," kata BCL sambil tersenyum.

Topik Menarik