Kisah Santri asal Thailand Menuntut Ilmu Agama di Indonesia, Saksikan Cahaya Hati Hanya di iNews

Kisah Santri asal Thailand Menuntut Ilmu Agama di Indonesia, Saksikan Cahaya Hati Hanya di iNews

Gaya Hidup | inews | Minggu, 7 Juli 2024 - 10:09
share

JAKARTA, iNews.id - Program Cahaya Hati hadir kembali menemani akhir pekan Anda di rumah dengan berbagai inspirasi dan pencerahan melalui kisah-kisah yang menggugah hati dan pikiran. Dipandu Host David Chalik, Cahaya Hati Indonesia mengambil tema Kewajiban Menuntut Ilmu Dalam Islam, siang ini pukul 12.00 WIB bersama KH. Syamsul Maarif dan Ustadz Jumharuddin.

Dalam ajaran Islam, menuntut ilmu tidak hanya dianggap sebagai pilihan, tetapi sebagai kewajiban yang mendasar bagi setiap muslim. Islam memandang pengetahuan sebagai sarana untuk memperluas wawasan, memperkaya kehidupan spiritual, dan juga membangun masyarakat yang adil dan bermoral. Kewajiban menuntut ilmu bukan hanya untuk kepentingan personal, tetapi juga untuk kemajuan umat dan penyempurnaan ajaran Islam dalam praktik sehari-hari.

Narasumber yang menarik dan akan memberikan kisah kisah inspiratif berdasarkan kisah nyata yang mereka alami. Tiramisi Tamariang dan Pavarit Nimlaor merupakan santri asal Thailand yang menuntut ilmu agama Islam di Indonesia.

Setiap episode Cahaya Hati Indonesia dilengkapi dengan segmen Ngaji Yuk bersama Ustadz Bobby Herwibowo. Di segmen ini pemirsa di studio dan di rumah diajak untuk belajar mengaji serta untuk memperdalam pemahaman keagamaan. Jangan lewatkan juga kesempatan untuk memperkaya ilmu-ilmu spiritual dan pengetahuan agama kita serta mari bersama-sama menapaki akhir pekan dengan makna yang mendalam dari ajaran Al-Quran.

Saksikan Cahaya Hati Indonesia, setiap sabtu dan Minggu pukul 12.00 WIB, hanya di iNews. Bagi Jemaah majelis taklim dimanapun berada. Mau hadir jadi jamaah langsung di program Cahaya Hati Indonesia? Yuk, daftar gratis hubungi Wahyu di nomor 0823-8767-8887.

Topik Menarik