Meriah! Happy Asmara dan Inul Daratista Buka Malam Final Kontes Ambar Indonesia

Meriah! Happy Asmara dan Inul Daratista Buka Malam Final Kontes Ambar Indonesia

Gaya Hidup | inews | Kamis, 4 Juli 2024 - 23:01
share

JAKARTA, iNews.id - Babak Grand Final, Kontes Ambyar Indonesia digelar malam ini, Kamis (4/7/2024). Resty (Banyumas), Jingga (Lampung), dan Twentynine (Jombang) kembali bersaing dan siap menjadi juara baru Kontes Ambyar Indonesia.

Malam spektakuler ini turut dimeriahkan oleh para pedangdut ternama Tanah Air. Penampilan spesial dari Happy Asmara, Ndarboy, hingga Inul Daratista ikut membuka di malam istimewa ini.

Penampilan pertama dibuka oleh penampilan dari Ndarboy, Happy Asmara dan Shepin. Mereka membawakan lagu Koyo Jogja Istimewa yang sukses membakar semangat para penonton.

Kemudian, penampilan spesial dari Inul Daratista juga sukses menggoyang panggung Grand Final Kontes Ambyar Indonesia. Inul dan Happy Asmara membawakan lagu Pamer Bojo yang membuat penonton ikut bergoyang.

Para bintang tamu begitu elegan mengenakan busana bernuansa merah dan emas. Penampilan mereka juga sukses membakar semangat para penonton. 

Malam Grand Final Kontes Ambyar Indonesia 2024 ini siap menemukan juara barunya. Panggung malam ini menjadi kesempatan terakhir bagi ketiga kontestan untuk mencuri hati para juri bintang dan penonton di rumah. 

Acara semakin meriah dengan penampilan spesial Wawes, Suliyana, Delva, Shepin Misa, dan Bavery Dancer. Dipandu Rian Ibram dan Vega Darwanti, Grand Final Kontes Ambyar Indonesia 2024 malam ini akan menyuguhkan kolaborasi ciamik ketiga kontestan dengan juri bintang dan bintang tamu. 

Topik Menarik